Muscab Ke-IX PP Padang Aklamasi, Roy Madea Oka Kembali Pimpin MPC PP Padang Priode 2023-2027 - Go Asianews

Breaking


Sunday, May 7, 2023

Muscab Ke-IX PP Padang Aklamasi, Roy Madea Oka Kembali Pimpin MPC PP Padang Priode 2023-2027



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang, Sabtu (6/5) bertempat di Air Pacah, Kota Padang, berlangsung secara aklamasi.


Roy Madea Oka (Boni) kembali dipercaya untuk menjadi Ketua MPC PP Kota Padang priode 2023-2027.


Selanjutnya, Ketua MPC PP Sumbar Verry Mulyadi secara simbolis menyerahkan bendera pataka kepada Roy Madea Oka sebagai Ketua MPC PP Kota Padang priode 2023-2027.


"Muscab ini merupakan proses demokrasi, dan kami bangga karena proses pelaksanaannya telah berjalan dengan baik. 


Semoga Ketua MPC PP Padang terpilih bisa menjalankan serta memajukan organisasi dengan berpedoman pada AD/ART", pesan Verry.


Pada Muscab Ke-IX MPC PP Kota Padang ada 6 orang kandidat yang maju sebagai calon Ketua MPC PP Kota Padang, diantaranya Roy Madea Oka, Jondri Sandra, Ulva Widya Wulandari, Firdaus dan Fio Sahara.


Dari para kandidat tersebut, hanya Roy Madea Oka yang dinyatakan lolos seleksi dan layak, sementara 5 orang rivalnya dinyatakan gugur karena dianggap tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.


Acara Muscab Ke-IX MPC Kota Padang, dipimpin Wakil Ketua MPW PP Sumbar Nisfan Jumadil berjalan  lancar, meskipun pada saat proses sidang berlangsung sempat terjadi insiden kecil, karena adanya pihak yang ingin masuk menerobos. 


Proses penyelenggaraan Muscab ke-IX MPC PP Kota Padang merupakan lanjutan dari Muscab sebelumnya yang sempat tertunda, disaksikan langsung oleh perwakilan MPN PP diantaranya Bakti Sianturi (P2W Sumatera) dan Yenni (Bidang OK MPN PP).


Ketua MPC PP Kota Padang terpilih priode 2022-2027, Roy Madea Oka pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.


"Ini merupakan amanah yang cukup besar, oleh karena itu saya akan bersungguh sungguh untuk menjalankan dan menjaga amanah tersebut", ucapnya.
#Den/Fh

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->