Miliki Niat Baik, BWSS V Padang Support Rekananan Selesaikan Perkerjaan Embung Lasuang Batu - Go Asianews

Breaking


Thursday, November 25, 2021

Miliki Niat Baik, BWSS V Padang Support Rekananan Selesaikan Perkerjaan Embung Lasuang Batu

Pekerjaan Pelat Duiker pada pembangunan Embung Lasuang Batu.


GoAsianews.com

Solok Selatan (SUMBAR) - Manajemen PT. Fera Yanesha Ramadhan yang saat ini tengah terkontrak kerja dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Embung Lasuang Batu, tidak menyangkal adanya keterlambatan dalam pelaksanaan kegiatan perkerjaannya.


Namun, berdasarkan beberapa penilaian, perusahaan kontraktor ini masih berkomitmen baik dalam melanjutkan kegiatan pembangunan. Sebagaimana disampaikan oleh pihak BWSS V Padang selaku owner di kegiatan tersebut.


"Memang ada keterlambatan dalam pelaksanaan perkerjaan Embung Lasuang Batu Solok Selatan, dan kita telah menyurati pihak pelaksananya" ucap Kepala BWSS V Padang, melalui Vidhi Bhuana, Kasi Pelaksanaan BWSS V Padang pada GoAsianews.com (25/11/2021).


"Kita menilai sejauh ini PT. Fera Yanesha Ramadhan selaku kontraktor pelaksana masih berkomitmen baik untuk menyelesaikan perkerjaan, dan niat baik ini tentu harus kita support"


"Dan kalaupun nantinya ada keterlambatan pembangunan hingga batas waktu kontrak, tentu akan diberlakukan sistem denda, dan hal ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku" terangnya.


Terkait upaya dalam menjaga kualitas hasil kegiatan pembangunan, Kami selalu menekankan pada konsultan supervisi, agar senantiasa selalu melaksanakan fungsinya dengan maksimal, agar rekananan dalam melaksanakan perkerjaan selalu mengacu pada spesifikasi teknis, tegas Vidhi.


Vidhi Bhuana juga menyampaikan, dari peninjauan lapangan yang kami lakukan kemaren, (Rabu, 24/11/2021), saat ini pembangunan infrastruktur Embung Lansuang Batu menuju kisaran progres 30 %, terangnya.

(deni)


Berita Terkait: Berpotensi Rugikan Sumbar Sebagai Penerima Manfaat, Langkah Apakah yang Diambil BWSS V Padang Terkait Embung Lasuang Batu Solsel..?

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->