Perumda AM Kota Padang Dikunjungi Komisi ll DPRD Kab Pasaman Barat - Go Asianews

Breaking


Friday, January 15, 2021

Perumda AM Kota Padang Dikunjungi Komisi ll DPRD Kab Pasaman Barat



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Bertempat di Lantai II, Perumda Air Minum Kota Padang menerima tamu rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (14/1/2021).


Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria dan beberapa perwakilan manager terkait yang akan membantu untuk memberikan penjelasan atas materi kunjungan tersebut.


Dalam sambutannya, Direktur Umum menyampaikan permohonan maaf dari Direktur Utama bahwa tidak dapat hadir karena sedang ada tugas di luar kota.


Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Kab. Pasaman Barat ini sekaligus ingin mengetahui dan mempelajari hal-hal terkait PDAM yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, yang kebetulan Direktur Utamanya baru saja dilantik. 


Kemajuan dan teknologi yang telah dicapai oleh Perumda Air Minum Kota Padang akan dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan dan kemajuan PDAM di Kabupaten Pasaman Barat kedepannya.


Dimomen tersèbut Direksi Perumda Air Minum Kota Padang juga tidak lupa memberikan cenderamata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan rombongan Komisi II DPRD Kab. Pasaman Barat tersebut. 


Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak, ujar Direksi Perumda Air Minum Kota Padang. (hms/dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->