Kapolri : Perayaan Natal 2020 Berjalan Aman dan Lancar - Go Asianews

Breaking


Sunday, December 27, 2020

Kapolri : Perayaan Natal 2020 Berjalan Aman dan Lancar



GoAsianews.com

Jakarta - Perayaan Hari Raya Natal 2020 telah berjalan dengan aman dan tertib. Hal tersebut kembali ditegaskan oleh orang nomor satu ditubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis M.Si., saat memberikan keterangannya pada Sabtu (27/12/20).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolri turut menyampaikan apresiasiinya kepada seluruh jajaran Polri, TNI, serta seluruh stakeholder yang telah bekerja keras memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


"Atas nama pribadi dan institusi saya mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan Polri, TNI dan stakeholder lainnya yang telah bersama-sama melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dalam rangka pengamanan ibadah Natal," ungkap Kapolri.


Selain itu, Kapolri juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan melihat situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.


"Kami juga mengajak wisatawan yang berlibur untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Jangan biarkan momentum Natal dan Tahun Baru 2021 menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Lebih aman di rumah saja," ungkap Kapolri.

# Gan | Humas Polri 

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->