Sentuhan PT.Tasya Total Persada ukir Sejarah dalam Perkembangan Pembangunan IAIN Batusangkar - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Tuesday, March 3, 2020

Sentuhan PT.Tasya Total Persada ukir Sejarah dalam Perkembangan Pembangunan IAIN Batusangkar


Goasianews.com
Tanah Datar(SUMBAR) - Kementerian Agama RI membangun 44 gedung sarana dan prasarana pendidikan di 34 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN). Pembangunan didanai dengan skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Rektor IAIN Batusangkar Dr. H. Kasmuri, MA Mengatakan Untuk IAIN Batusangkar sendiri, pembangunan dengan menggunakan SBSN ini sudah ketiga kalinya. Yang pertama adalah untuk pembangunan gedung perkulihan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), kedua Fakultas Syariah dan ini yang ketiga pembangunan Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa.

Alokasi total dana (SBSN) untuk realisasi pembangunan Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa yang berlokasi di kampus II IAIN Batusangkar Tahun 2019 lalu sebesar Rp 25 Miliar. dengan rincian Rp.21.999.300.000 untuk fisik, dan sisanya untuk perencanaan serta pengawasan.

Pembangunan fisik Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa IAIN Batusangkar ini di kerjakan oleh PT. Tasya Total Persada. 

Lagi-lagi PT.Tasya Total Persada membuktikan dirinya sebagai perusahaan handal di bidang Konstruksi bangunan gedung.

Hal ini dapat di buktikan, PT.Tasya Total Persada yang dipercaya untuk mengerjakan pembangunan Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa yang berlokasi di kampus II IAIN Batusangkar telah berjalan dengan baik. 


Direktur PT. TASYA TOTAL PERSADA Ir. Bustanuddin mengatakan “Kita senang dan bangga telah menyelesaikan dan menjalankan amanah dalam melaksanakan SBSN ini dengan baik.  Semoga SBSN semakin berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di IAIN Batusangkar," ujarnya.

“Kami dari PT TASYA TOTAL PERSADA melaksanakan pembangunan Audotorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa IAIN Batusangkar ini betul-betul dengan niat yang tulus, sehingga kami berusaha memberikan yang terbaik untuk IAIN Batusangkar’’ lanjutnya. 

“Merasa bangga telah menjadi bagian dari sejarah perkembangan IAIN Batusangkar, dan kami mendoakan dalam waktu cepat IAIN Batusangkar menjadi UIN Batusangkar, dan Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa IAIN Batusangkar karya kami mudah-mudahan menjadi ikon kampus yang kita cintai ini” tambahnya lagi.

Selaku Direktur  Bustanudin meminta maaf selama dalam pembangunan Gedung Megah ini jikalau ada kekurangan kami dari segala lini, dan terima kasih kami ucapakn pada seluruh pihak yang telah mendukungkami untuk mewujudkan impian IAIN Batusangkar memiliki Gedung Auditorium nan megah.

Sementara itu selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dalam pembangunan Auditorium dan Pusat Kegiatan Mahasiswa IAIN Batusangkar Tahun 2019, Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengatakan tak ada rintang menghalang Auditorium yang telah kita selesaikan dengan baik bersama PT. TASYA TOTAL PERSADA insyak Allah akan kita pergunakan untuk Wisuda ke XLVI di IAIN Batusangkar.(dn/Ze)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->