IPEMI Sumbar Gelar Rakerda 2020 - Go Asianews

Breaking


Tuesday, March 3, 2020

IPEMI Sumbar Gelar Rakerda 2020


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia wilayah Sumatera Barat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kyriad Bumiminang Hotel Padang, Senin(3/03).

Tujuan dari pelaksanaan Rakerda ini ialah untuk konsolidasi organisasi, evaluasi, laporan kerja tahunan pengurus daerah dan membahas rencana kerja organisasi kedepannya.

Sebagaimana diketahui, IPEMI telah mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam bidang pemberdayaan perempuan dan pengembangan UKM, Hal inilah yang membawa IPEMI menjadi organisasi terbaik seIndonesia.

Ketua PW IPEMI Sumatera Barat Lisda Hendrajoni dalam pemaparannya menyampaikan perkembangan serta kegiatan organisasi yang telah dilakukan. 

Sejumlah kegiatan organisasi telah dijalankan IPEMI, diantaranya bidang pendidikan, kegiatan sosial, pembinaan UKM, pelatihan keterampilan bagi perempuan.

Selain itu, IPEMI juga telah mendirikan koperasi dan pelayanan simpan-pinjam kepada pengusaha perempuan.

“Kedepan koperasi simpan-pinjam akan terus kita kembangkan dan pelatihan-pelatihan keterampilan bagi perempuan agar menjadi mandiri dan menambah pendapatan keluarga,” terang Lisda Hendrajoni yang juga anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem tersebut.
(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->