“Deri Asta dan Zohirin Sayuti Dilantik” Estafet Baru Masadepan Kota Sawahlunto Telah Dimulai - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Tuesday, September 18, 2018

“Deri Asta dan Zohirin Sayuti Dilantik” Estafet Baru Masadepan Kota Sawahlunto Telah Dimulai


Goasianews.com
Sawahlunto (SUMBAR)  - Bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat di jalan sudirman Padang,Senin (17/09) siang, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melantik Walikota dan Wakilwali kota Sawahlunto.

Pelantikan ini berjalan hikmat dan lancar. Wali kota dan wakil wali Kota Sawahlunto Deri Asta dan Zohirin Sayuti merupakan kepala daerah yang terpilih pada Pilkada Serentak tahun 2018 ini.

Dengan di lantiknya Deri Asta dan Zohirin Sayuti sebagai Walikota dan wakil waliKota Sawahlunto, ini menandakan peluit star estafet baru menuju kemajuan Kota Sawahlunto telah dimulai.

Dalam pelantikan ini juga turut hadir sejumlah Walikota dan Bupati yang ada di Sumatera Barat, berserta OPD Kota Sawahlunto, anggota DPRD  dan tokoh-tokoh masyarakat kota tersebut.

Pelantikan ini merupakan pelantikan pertama yang dilakukan gubernur kepada kepala daerah yang terpilih pada Pilkada Serentak tahun ini. 

Sebelumnya ada 4 kota di sumatera barat yang mengikuti pilkada serentak tahun 2018 yaitu kota Padang, kota Padang Panjang, kota Pariaman dan kota Sawahlunto.

Dalam pidatonya Irwan Prayitno, Gubernur Sumatera Barat mengatakan “Hari ini kita melantik kepala daerah kota Sawahlunto yang terpilih, kita berharap mereka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai kepala daerah dan sesuai dengan visi-misi yang mereka rencanakan saat masa kampanye” ucapnya.

Gubernur Irwan juga berpesan “ASN dilarang ikut dalam berpolitik praktis, jika ada ASN yang melanggar hal tersebut, akan ada sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku” jelasnya.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->