Wawako Ekos Albar Apresiasi Puncak Peringatan Hari Bakti PU ke-78 Dinas PUPR Padang - Go Asianews

Breaking


Sunday, December 3, 2023

Wawako Ekos Albar Apresiasi Puncak Peringatan Hari Bakti PU ke-78 Dinas PUPR Padang



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Padang, yang menggelar sejumlah kegiatan dalam memperingati Hari Bakti ke-78 PU tingkat Kota Padang di tahun 2023.


Wawako pun berharap, melalui momentum kegiatan itu semakin menguatkan tali silaturrahmi, spirit dan semangat bekerja bagi keluarga besar ASN Dinas PUPR Kota Padang ke depan.



Demikian disampaikan Ekos sewaktu menghadiri kegiatan yang dilangsungkan di Rumah Kayu Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (2/12/2023) malam itu.


"Saya ucapkan selamat memperingati Hari Bakti ke-78 PU bagi keluarga besar Dinas PUPR Kota Padang. Alhamdulillah, kinerja Dinas PUPR sangat baik di tahun ini. Capaian PAD nya melebihi 100 persen serta Indeks Kepuasan Masyarakat nya juga tinggi. Ini patut diapresiasi, semoga dapat dipertahankan tentunya," ujar Wawako Padang.



Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Padang Tri Hadiyanto menyebutkan, adapun yang menjadi tujuan dari peringatan Hari Bakti PU yaitu untuk memperingati sejarah peristiwa 3 Desember 1945.


"Berdasarkan catatan sejarah, telah gugur 7 orang pegawai PU yang dibunuh pasukan tentara sekutu (NICA). Tujuh orang itu sedang berjuang mempertahankan markas Departemen Perhubungan dan PU di Kota Bandung yang sekarang dikenal sebagai Gedung Sate," sebutnya.



Pada peringatan Hari Bakti ke-78 PU ini, Tri Hadiyanto mengatakan, pihaknya menggelar berbagai lomba untuk memupuk kebersamaan yang diikuti keluarga besar Dinas PUPR Kota Padang.


"Puncaknya diakhiri pada acara malam keakraban ini. Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan meriah," tukas Kepala Dinas PUPR Kota Padang tersebut. (Prokopim Pdg)



No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->