Baru Dibangun, Jalan Nagari di Berok 2 Tiram Alami Keretakan - Go Asianews

Breaking


Friday, October 27, 2023

Baru Dibangun, Jalan Nagari di Berok 2 Tiram Alami Keretakan



GoAsianews.com
Kab.Padang Pariaman (SUMBAR) -
Betonisasi pembangunan jalan nagari yang berlokasi di Korong Tiram Ulakan Kec.Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman baru saja tuntas dilaksanakan.


Bersumber dari Dana Desa 2023, pembangunan jalan Nagari Seulayat Ulakan Berok 2 Tiram ini dibangun sepanjang 140 Meter, dengan menelan anggaran sebesar Rp.157.828.623 (termasuk pajak).



Dari informasi yang di terima GoAsianews , Jumat (6/10/2023), menurut keterangan masyarakat setempat, kegiatan betonisasi jaling lingkungan yang bersumber dari Dana Desa 2023 ini barusaja tuntas dilaksanakan, namun saat ini kondisinya alami beberapa keretakan.


Dan berdasarkan penelusuran tim media ini, Munggu (8/10/2023), didapati "konstruksi jalan beton alami beberapa keretakan" ternyata betul adanya. Kenapa hal tersebut terjadi..?, hingga artikel ini ditayangkan, media ini masih berupaya untuk menghubungi pihak terkait yang berwenang dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur tersebut.


Hingga saat ini belum diketahui seperti apa Spek konstruksi bangunan jalan nagari tersebut, apa jenis/tipe perkerasan yang dianjurkan (Readymix atau Sitemix).., berapa Kualitas mutu beton yang dianjurkan.., berapa tebal hamparan perkerasan yang dianjurkan.., dan berapa ketebalan dan jenis base yang dianjurkan..?. (deni)


Berita Terkait: 

 - Walinagari Seulayat Ulakan : Jalan Berok 2 Tiram Alami Keretakan karena Tidak Dilakukan Penyiraman

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->