Drainase Ruas Jalan Adinegoro Dibenahi, Sudah melalui Pengujian Kendalimutukah Uditch yang Terpasang..? - Go Asianews

Breaking


Saturday, July 29, 2023

Drainase Ruas Jalan Adinegoro Dibenahi, Sudah melalui Pengujian Kendalimutukah Uditch yang Terpasang..?



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Rehabilitasi drainase di kawasan ruas Jln.Adinegoro, Tabing Kota Padang tengah dilakukan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi genangan air pasca hujan, kegiatan pembenahan infrastruktur tersebut disambut baik oleh warga sekitar.


"Kami berterimakasih pada pihak pemerintah atas pembenahan infrastruktur drainase ini", ungkap Ais, yang senada dengan pemilik toko lainnya.



Namun, dari penelusuran media ini, (28 - 29/07/2023) dilokasi perkerjaan, ada beberapa Uditch terlihat cacat kualitas, namun pemasangan tetap dilakukan.


Apakah kelayakan Uditch - Uditch tersebut sudah melalui proses pemeriksaan oleh pihak supervisi dan owner berseta tim kendali mutunya..?. Terkait hal ini, kepastian informasi kelayakan tersebut belum dapat disampaikan kepada publik. Karena belum ada tanggapan saat kondisi ini diinformasikan dan dikonfirmasi kepada pihak yang berkompeten di BPJN Sumbar.


Dan dilapangan juga terlihat para pekerja tidak menggunakan APD secara lengkap.



"Ditemukan U Ditch cacat kualitas dan para perkerja yang tidak dilengkapi APD, terkait hal tersebut, mohon tanggapannya pak Thabrani.. selaku Kabalai," tulis media ini kepada Kepala BPJN Sumbar, Thabrani melalui selulernya/WhatsApp (08535910XXXX), Sabtu (29/07).


Dan media ini juga menanyakan informasi terkait Kualitas (K) beton Udicth dan pabrik apa yang memproduksi Udicth tersebut. Hingga artikel ini ditayangkan, media ini masih menunggu tanggapan dari pihak owner tersebut. (dn/tim)


Berita Terkait: 

 - Atasi Genangan, BPJN Sumbar Benahi Drainase Ruas Jalan Adinegoro Kota Padang

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->