Atasi Genangan, BPJN Sumbar Benahi Drainase Ruas Jalan Adinegoro Kota Padang - Go Asianews

Breaking


Saturday, July 29, 2023

Atasi Genangan, BPJN Sumbar Benahi Drainase Ruas Jalan Adinegoro Kota Padang



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Rehabilitasi drainase di kawasan ruas Jln.Adinegoro - Koto Tangah Tabing Kota Padang tengah dilakukan. Hal tersebut untuk mengantisipasi genangan air pasca hujan, kegiatan pembenahan infrastruktur ini disambut baik oleh warga sekitar.


"Kami berterimakasih pada pihak pemerintah atas pembenahan infrastruktur drainase ini", ungkap Ais, yang senada dengan pemilik toko lainnya.


"Dan semoga genangan yang selama ini cukup tinggi pasca hujan reda dapat diatasi," harapnya.


Dari penelusuran GoAsinews.com (28 - 29/07/2023) dilokasi perkerjaan, terlihat para pekerja tengah melakukan penggalian daerah drainase dan melakukan pemasangan Uditch. Dan ada beberapa Uditch terlihat cacat kualitas, namun pemasangan tetap dilakukan.



Terkait kegiatan tersebut, Kepala BPJN Sumbar pada GoAsianews.com menjelaskan, "pekerjaan rehabilitasi drainase di ruas Jl. Adinegoro kita gunakan mutu Udicth Fc'30 Mpa," ucap Thabrani, Sabtu (29/07/2023).


Lebih lanjut, Kepala BPJN Sumbar Thabrani juga menjelaskan, "untuk menjamin kualitas pekerjaan.., kendali mutu dilaksanakan secara rutin, sesuai spesifikasi dan diawasi oleh konsultan dan PPK. Dan terkait ada Udicth yang cacat kita cek dulu" jelasnya.


Mewakili Kasatker SKPD Sumbar, Yufrizal selaku PPK pada kegiatan tersebut memastikan kegiatan pembenahan infrastruktur drainase dilakukan secara tepat dan terukur.


"Kita pastikan kegiatan pembenahan infrastruktur drainase tersebut dilaksanakan sesuai standar dan mekanisme yang terukur," ucap Yusrizal, Sabtu (29/07/2023).


Serta kami selaku pihak owner senantiasa melakukan koordinasi dengan pihak Telkom dan PDAM terkait jaringan mereka yang terdampak terhadap pembangunan drainase," sebut Yufrizal.



Dan atas sedikit terganggunya akses menuju pertokoan, Yufrizal meminta kepada pihak masyarakat sekitar (pemilik toko) untuk senantiasa dapat bersabar jelang pelaksanaan kegiatan pembangunan tuntas. Dan kami juga mengingatkan kepada pihak pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mentaati rambu-rambu yang ada, pesan Yufrizal. (deni)


Berita Sebelumnya:

 - Drainase Ruas Jalan Adinegoro Dibenahi, Sudah melalui Pengujian Kendalimutukah Uditch yang Terpasang..?

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->