Bupati Solok Epyardi Asda dan Anggota DPR-RI Athari hadiri Alek Rang Paninggahan Pulang Basamo - Go Asianews

Breaking


Thursday, April 27, 2023

Bupati Solok Epyardi Asda dan Anggota DPR-RI Athari hadiri Alek Rang Paninggahan Pulang Basamo



GoAsianews.com
Kab.Solok (SUMBAR
) - Beragam hiburan dan seni tradisi menyemarakkan Sumarak Rang Paninggahan Pulang Basamo Persatuan Keluarga Paninggahan (PKP) tahun 2023. Selain pawai alegoris, juga ada tiga turnamen sepak bola, pentas seni hingga tradisi turun ka sawah.


Semarak Rang Paninggahan Pulang Basamo kian lengkap dengan hadirnya Bupati Solok, H. Epyardi Asda bersama anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi. Jajaran pejabat di Pemerintah Kabupaten Solok juga ikut hadir hingga tokoh masyarakat dan perantau, Rabu (26/4/2023) di lapangan Ondoh Subarang.



Ketua Umum DPP Persatuan Keluarga Paninggahan, Harmonis Ali sangat mengapresiasi kerja keras masyarakat dan pemuda dalam menyemarakkan pulang Basamo tahun ini. Apalagi, juga dihadiri oleh Bupati dan anggota DPR RI dan seluruh tokoh.


“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini. Pulang Basamo menjadi momentum dalam memperkuat silahturahmi antara ranah dan rantau untuk kemajuan nagari,” sebut Harmonis.


Anggota DPR RI, Athari Gauthi Ardi mengaku sangat senang bisa hadir bersama masyarakat dan perantau Paninggahan. Menurutnya, pulang basamo tidak hanya melepas rindu terhadap kampung halaman, namun juga memperkuat koordinasi dalam memajukan nagari.



Selamat datang kembali di tanah kelahiran bagi masyarakat Nagari Paninggahan yang bertaruh hidup di tanah rantau. Acara ini merupakan bentuk kecintaan terhadap nagari. InsyaAllah, kami akan senantiasa medorong pembangunan nagari bersama Bupati Solok, tentu juga butuh dukungan perantau,” tuturnya.


Sementara itu, Bupati Solok, H. Epyardi Asda menegaskan, Pemerintah Kabupaten Solok akan senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk membangun daerah. Dengan kebersamaan dengan anggota DPR, di dukung oleh perantau dan masyarakat, maka daerah akan semakin maju.


“Dalam pembangunan Kabupaten Solok, saya selaku Bupati menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat. Setiap sen anggaran akan dimaksimalkan untuk pembangunan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” sebut Epyardi.


Epyardi meminta semua elemen untuk bersatu memajukan Kabupaten Solok. Prinsipnya mambangkik batang tarandam, mengembalikan kejayaan Kabupaten Solok dan berdiri sejajar dengan daerah lainnya di Sumatra Barat.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->