Bupati Benny Utama Resmikan Kantor Camat Lubuksikaping - Go Asianews

Breaking


Friday, February 24, 2023

Bupati Benny Utama Resmikan Kantor Camat Lubuksikaping

Bupati Kab.Pasaman H.Benny Utama saat pengguntingan pita.


GoAsianews.com

Kab.Pasaman (SUMBAR) – Kegiatan Musrenbang kecamatan Lubuksikaping yang berlangsung pada Jumat 24 Februari 2023, dibuka langsung oleh Bupati Kab.Pasaman H.Benny Utama, dan didampingi Wakil Bupati Pasaman, Sabar.AS,


Nina Damayanti, selaku Camat Lubuksikaping dalam laporannya menyampaikan, momen Musrenbang ini sengaja digabungkan dengan Peresmian pemakaian Kantor Camat yang baru ini.


Kami atas nama masyarakat Lubuk Sikaping sangat berterima kasih terhadap Bupati Pasaman yang sejak awal telah mendukung diperbaikinya gedung kantor camat ini, Masyarakat Lubuksikaping sudah lama mendambakan gedung kantor camat ini berdiri dengan megah, saat ini hasrat tersebut telah terwujud, Ungkap Nina.


Sementara itu Bupati Pasaman H.Benny Utama dalam arahanya mengatakan, Mengingat terbatasnya APBD Pasaman ,dimana sebagian besar anggaran untuk tahun ini, sebagian besar diperuntukan untuk biaya pelaksanaan pemilu, untuk itu pengajuan sasaran pembangunan dalam musrenbang hendaknya mengacu pada prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga setiap program tersebut menyentuh secara langsung terhadap masyarakat, untuk itu sangat diperlukan dukungan penuh seluruh unsur masyarakat masyarakat.


Dengan diresmikan nya pemakaian kantor camat Lubuksikaping ini, tentunya dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,, dalam.hal ini tentu sangat didukung oleh fasilitas peralatan atau mobiler yang madai ditambah dengan halaman yang sejuk dan indah ,tutup Benny Utama.


Turuthadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Sumbar Donizar, Anggota DPRD Pasaman, Staf Ahli Bupati, Asisten, beberapa Kepala OPD, Wali dan , Tokoh Masyarakat , Alim ulama. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->