Terkait Sejumlah Temuan di Sumbar, Hendrik : Kami Bawa Berkasnya ke Pusat - Go Asianews

Breaking


Friday, July 15, 2022

Terkait Sejumlah Temuan di Sumbar, Hendrik : Kami Bawa Berkasnya ke Pusat



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Hendrik Sikumbang mengatakan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan berkas laporan terhadap sejumlah dugaan korupsi di Sumatera Barat. Laporan ini disebut Hendrik berkaitan dengan sejumlah permasalahan antara lain di Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Padang Pariaman, Kab.Pessel dan sejumlah kegiatan di Dinas BMCKTR Sumatera Barat, jelasnya (15/07).


"Selain itu menurutnya juga ada dugaan berkaitan dengan Dinas Pendidikan Sumbar, terkait kegiatan beberapa tahun lalu, serta kegiatan yang bersumber dari APBN, ucap Ketua DPD Sumbar LI BAPAN-RI (Lembaga Investigasi Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara) ini.


Namun Hendrik mengatakan pihaknya tidak bisa merinci secara detail seluruh kegiatan yang diduga bermasalah tersebut.


"Kita hanya hanya memberikan informasi dugaan korupsi, untuk pembuktian dari informasi yang kita sampaikan tentu saja tanggung jawab dan kewenangan Aparat Penegak Hukum.


Dikarenakan dugaan kegiatan yang terindikasi bermasalah sangat banyak, Hendrik mengatakan pihaknya masih membutuhkan waktu.


Target kita, Kamis depan (21 Juli 2022) seluruh berkas informasi sudah sampai di Kejaksaan Agung dan Komisi Pemberantasan Korupsi, sebut Hendrik (rel)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->