"Aksi Nyata Perbaiki Perekonomian Masyarakat" Harpianda : Jangan Hanya Pencitraan - Go Asianews

Breaking


Saturday, March 5, 2022

"Aksi Nyata Perbaiki Perekonomian Masyarakat" Harpianda : Jangan Hanya Pencitraan

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda, SH Datuak Sarimarajo Alam


GoAsianews.com

Kab.Pariaman (SUMBAR) - Pemkab Padang Pariaman didesak harus mampu menunjukkan kinerjanya dalam mengatasi tingkat kemiskinan, jangan hanya berpangku tangan.


Penegasan itu disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Harpianda, SH Datuak Sarimarajo Alam, yang selalu Vokal dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak dari masyarakat Setempat, (4/3/2022).


Kalau boleh jujur kata Harpianda, sejak Covid-19 hingga kini ekonomi masyarakat kita yang kesehariannya dapat pagi habis sore makin kian terpuruk,dan ini butuh perhatian, bukan pencitraan. 


"Saat ini masyarakat sudah miskin, begitu juga dengan kami anggota DPRD ndak jauh beda dengan mereka", ungkapnya.


Kini yang dibutuh bukan infratruktur jalan, tapi bagaimana cara kita memperbaiki perekonomian rakyat, sebab Pariaman bukan daerah miskin, kita punya sumber daya alam.


Untuk hal ini mesti ada kolaborasi antara eksekutif dengan legislatif, dalam hal ini yaitu Kepala daerah, mari kita saling membahu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kita, bila perlu Bupati beserta Wakil, turun kebawah, jemput aspirasi masyarakat kalangan bawah tersebut, ulas Harpianda yang juga mantan polisi.


Harpianda juga menyampaikan, Insya Allah dalam waktu dekat di bulan Maret ini akan diserahterimakan 30 yunit berupa alat tangkap mesin tempel 15 PK untuk petani nelayan yang ada di Nagari kecamatan Kasan Gadang kabupaten Padang Pariaman, bantuan ini kita ambil melalui dana pokir, 


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi si penerima, biasa mereka numpang dengan orang lain karena sudah ada milik sendiri mungkin ekonomi mereka bisa membaik", harap Harpianda. (Jp)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->