Pakum 1,5 Tahun, Perumda AM Kota Padang Kembali Gelar Upacara Bendera - Go Asianews

Breaking

Monday, June 7, 2021

Pakum 1,5 Tahun, Perumda AM Kota Padang Kembali Gelar Upacara Bendera



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Senin, 7 Juni 2021 - Perumda AM Kota Padang melaksanakan Upacara Bendera Perdana setelah vakum selama 1,5 tahun akibat pandemi yang belum berakhir. Semua petugas upacara merupakan pegawai baru Perumda AM Kota Padang yang lulus test ujian masuk tahun ini.


Upacara Bendera juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Pejabat Struktural serta karyawan/ti Perumda AM Kota Padang yang tidak bertugas khusus.


Dirut Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal, mengatakan upacara ini menjadi spesial karena selama pandemi covid 19 ini pertama kali melaksanakan kembali upacara bendera, dan semua rangkaian kegiatannya harus sesuai dengan protokol kesehatan. 


Dalam sambutannya Dirut juga menghimbau kepada semua karyawan/ti untuk selalu meningkatkan disiplin dan mematuhi semua peraturan yang telah dibuat, selain itu juga harus tetap melaksanakan protokol kesehatan disemua kegiatan.


Upacara Senin ini akan dilaksanakan satu kali dalam setiap bulan selama pandemi dan seluruh karyawan/ti yang tidak bertugas khusus, wajib mengikutinya dengan tetap menerapkan prot├▓kol kesehatan.


Mari semua berdoa dan berharap pandemi cepat berakhir sehingga dapat melaksanakan semua kegiatan dengan maksimal. (rel/*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->