Proja 2020 Berjalan Baik, PPK 2.3 PJN II Sumbar Siap Laksanakan Proja 2021 - Go Asianews

Breaking


Friday, January 8, 2021

Proja 2020 Berjalan Baik, PPK 2.3 PJN II Sumbar Siap Laksanakan Proja 2021


M.Suadi, PPK 2.3 PJN Wilayah II Sumbar

GoAsianews.com

Padang ( SUMBAR) - Baiknya kinerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumbar BPJN Padang melalui PPK 2.3 yang bertanggung jawab pada ruas Jalan Nasional Wilayah Padang - Painan - Kambang patut diapresiasi.


Program Kerja 2020 (Proja 2020) berjalan baik, hasil kinerja tersebut dapat terlihat dari kondisi terkini pada ruas tersebut. Ruas jalan nasional Padang-Painan-Kambang yang digawangi M.Suadi selaku PPK 2.3 PJN Wilayah II Sumbar menuai pujian warga.

Jembatan Sungai Talang Pessel


M.Suadi berserta segenab crew PPK 2.3 PJN Wil II Sumbar dinilai sangat responsif terhadap laporan dan keluhan masyarakat.


Hal ini dibuktikan saat terjadi kerusakan kembali pada salah satu ruas jalan Padang - Painan yang baru saja dilakukan perbaikan, tepatnya pada titik jalan diwilayah Gaung Kota Padang.


Hanya berselang waktu 24 jam setelah M.Suadi menerima laporan dari awak media melalui WhatsApp nya (5/01/2021), esokkan hari perbaikan langsung dilakukan pada titik tersebut.


Dari penelusuran tim GoAsianews.com dilapang (28/12/2020) silam, dalam mewujudkan kondisi jalan yang aman dan mantap sesuai standar Kementerian PUPR melalui Empat paket kegiatan yang dilakukan PPK 2.3 pada Tahun Anggaran 2020 kemaren telah sukses dilakukan.


Sekitar 80 Milyar APBN 2020 yang digelontorkan pada ruas padang - painan - kambang dibagi dalam 4 paket kegiatan, dengan jabaran yakni kegiatan longsegmen, kegiatan jembatan Sungai Talang, paket pelebaran ruas jalan Kota Painan dan paket penanganan longsoran.


Dan awal Tahun Anggaran 2021 ini, dari Planning jumlah paket kegiatan yang di rencanakan, dipastikan dua paket kegiatan di wilayah kerja PPK 2.3 akan segera dilaksanakan.


Dua paket kegiatan yang masuk dalam Program Kerja (Proja 2021) ini yakni, kegiatan pergantian Jembatan Nipah dan Paket kegiatan preservasi ruas Padang - Painan - Kambang.


Terkait hal ini, PPK 2.3 Suadi membenarkan akan dilaksanakan dua paket kegiatan tersebut pada Tahun Anggaran 2021 ini.


"Benar.., Insyaallah dua paket kegiatan tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat" terang M.Suadi yang dihubungi melalui WhatsApp nya Jum'at siang (8/01/2021).


Lebih lanjut M.Suadi memaparkan " paket penggantian jebatan Nipah memiliki pagu anggaran sebesar 4 Milyar dan paket Preservasi ruas Padang - Painan - Kambang memiliki Pagu Anggaran sebesar 6 milyar"


"Dan sampe saat ini prosesnya masih dalam tahapan evaluasi POKJA BP2JK Sumbar" jelas Suadi.


Terkait pelaksanaan kegiatan, M.Suadi memastikan siap dengan segala amanah yang dititipkan.


"Insyaallah kami siap melaksanakan amanah yang diberikan, dan selain itu.. dalam berkeja kami tentu butuh dukungan dari masyarakat sekitar dan pengguna jalan serta semua Stakeholder yang terlibat" harap M.Suadi.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->