Masyarakat Mendo'akan Pembangunan Jembatan Tabiang Berjalan Lancar - Go Asianews

Breaking

Sunday, September 20, 2020

Masyarakat Mendo'akan Pembangunan Jembatan Tabiang Berjalan Lancar



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Makan bersama merupakan sebuah tradisi di Sumatera Barat sebagai bentuk tanda kebersamaan untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan.


Bertempat di Jln.Adinegiro Tabing Padang Sumatera Barat, Jumat (18/09/2020), manajemen PT Amar Permata Indonesia (API) menggelar silaturahmi dengan masyarakat sekitar.


Silaturahmi digelar tepat dilokasi proyek pembangunan penggantian Jembatan Linggar Jati Tabing (Titi Cs) .


Selain para Tokoh dan masyarakat sekitar, silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Koto Tangah, Danramil Koto Tangah,  Lurah perwakilan dari BPJN Sumbar berserta undangan lainnya.



"Silaturahmi ini kita laksanakan untuk mempererat hubungan serta berdoa bersama agar proyek yang dilaksanakan berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat, "ungkap manajemen PT API, Fauzan disela-sela kegiatan tersebut (18/09).


Fauzan menyebutkan pembangunan proyek jembatan tersebut tidak terlepas dari dukungan masyarakat setempat serta berbagai pihak seperti aparat kepolisian,  Koramil, tokoh masyarakat dan lainnya. 


"Kita sangat paham dukungan yang diberikan sangat besar sehingga proyek ini bisa berjalan lancar," jelas Fauzan. 


Fauzan berharap dengan dukungan masyarakat,  aparat, dan pemerintah daerah, proyek yang dilakukannya berjalan lancar dan tepat waktu.


"Kita berharap dukungan semua pihak agar proyek ini berjalan lancar dan selesai tepat waktu, " ungkap Fauzan. 


Dikesempatan yang sama, Mazhar Putra Az salah seorang tokoh masyarakat yang hadir saat itu sangat mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pembangunan Jembatan tersebut.


"Kepada seluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan pembangun jembatan ini, mewakili masyarakat saya mengucapkan terimakasih" sebut Mazhar Putra Az. 


"Diawali acara silaturrahmi ini, kita berharap kedepan proyek berjalan lancar, dan bermanfaat bagi masyarakat banyak", harap Mazhar Putra. 


Selain menggelar silaturahmi dan doa bersama, dikesempatan itu PT API juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

(deni/rl)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->