Ribuan Simpatisan Hadiri Puncak HUT ke-12 Gerindra di Sumbar - Go Asianews

Breaking


Sunday, February 16, 2020

Ribuan Simpatisan Hadiri Puncak HUT ke-12 Gerindra di Sumbar


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra penuh sesak menghadiri puncak peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra di Padang, Sumatera Barat, Minggu (16/02).

Rangkaian puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 Partai Gerindra ini diawali dengan melakukan jalan santai bersama dan ditutup dengan pembagian dorrprize.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, dan Ketua DPC Kab/Kota serta anggota DPRD Tingkat I dan II. 

Dalam sambutannya, Muzani menegaskan bahwa Sumatera Barat merupakan basis utama partai Gerindra.

"Sumatera Barat adalah basis utama partai Gerindra" ungkap Muzani.

"Hal tersebut dibuktikan dengan menang telak pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu. Kemudian Gerindra juga menang di Pileg 2019" jelasnya.

Ahmad Muzani juga mengapresiasi kemenangan Gerindradi di 11 kabupaten dan kota di Sumbar pada Pileg 2019 lalu. 

"Ada 11 ketua DPRD kabupaten dan kota di Sumbar dari partai Gerindra, ditambah ketua DPRD Provinsi Sumbar dan tiga anggota DPR RI asal Sumbar".

'Dan hingga detik ini, ribuan simpatisan yang hadir dihalaman kantor DPD ini, menjadi bukti bahwa Sumatera Barat memang basis utamanya partai Gerindra" jelas Ahmad Muzani.

Dikesempatan yang sama, Andre Rosiade, selaku Ketua DPD Gerindra Sumbar mengucapkan terimakasih atas kehadiran ribuan simpatisan partai Geridra yang selalu setia dan telah turut hedir dalam memeriahkan perayaan HUT ke-12 ini.

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->