Penyampaian visi misi, Tim Assesment Gerindra Sumbar Mengaku Bangga dengan Tri Suryadi - Go Asianews

Breaking


Wednesday, January 29, 2020

Penyampaian visi misi, Tim Assesment Gerindra Sumbar Mengaku Bangga dengan Tri Suryadi


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Hari terakir assesment (Selasa 28/01/2020). Tri Suryadi (calon Bupati Padang Pariaman) menjadi penutup dalam aganda penyampaikan visi dan misi calon Kepala Daerah yang akan diusung Partai Gerindra Sumbar.

Assesment yang digelar DPD Partai Gerindra Sumbar sejak 22 hingga 28 Januari 2020 yang bertempat di Kyriad Bumiminang Hotel Padang telah di hadiri sebanyak 4 calon gubernur, 2 calon wakil gubernur dan 41 calon bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota. 

Dari pantauan Goasianews.com dikegiatan tersebut, dalam pemaparan visi dan misinya sebagai calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi yang akrab dengan panggilan Wali Feri ini mendapat apresiasi yang sangat bagus dari tim assesment, dan sempat terlontar kata dari salah seorang tim assesment "bahwa Gerindra Sumbar merasa bangga memiliki kader seperti Tri Suryadi".

Ketua tim assesment Partai Gerindra Sumbar, Syafruddin Putra Dt Sunggono mengatakan, dalam assesment ini, panitia akan melakukan penulusuran terkait visi misi bakal calon Kepala Daerah tersebut.


Selain pemaparan visi misi, kami juga akan lakukan survei yang dilakukan oleh tim independen. “Siapa yang akan digandeng menjadi tim survei independen, ini diputuskan oleh DPP,” sebutnya.

Lebih rinci Syafruddin menjelaskan, dari hasil penyampaian visi misi bakal calon, panitia akan memberikan nilai dalam bentuk huruf atau disebut klasifikasi (pengelompokkan), mulai dari A hingga D. jelasnya.

Tri Suryadi (Wali Feri) merupakan salah seorang Kader terbaik Partai Gerindra yang saat ini duduk di DPRD Prov Sumbar, yang selalu fokal dan peka terhadap persoalan-persoalan sosial yang ada ditengah masyarakat.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->