Tak Lamalagi, Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumbar Tahap II Zona B akan masuki Tahapan PHO - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Thursday, December 12, 2019

Tak Lamalagi, Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumbar Tahap II Zona B akan masuki Tahapan PHO

Lanjutan (Tahap II)
.Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Zona B. 

Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Pelaksanaan lanjutan pekerjaan Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Zona B (Tahap II) saat ini tengah dikebut.

Pelaksanaan Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Zona B Lanjutan (Tahap II) ini merupakan bagian lingkup sinkronisasi dengan rencana Pembangunan Gedung Kebudayaan Zona C.

Secara umum pekerjaan yang dilaksanakan adalah Pekerjaan Pondasi (pile Cap dan Sloof) as G, Pekerjaan Struktur Lantai (as G sampai dengan as N), Pekerjaan Core Lift (as G) dan Pekerjaan Shear Wall (as H dan as M).

Dinas PUPR Sumbar pada Bidang Cipta Karya melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Zona B Lanjutan (Tahap II), Zen,A.Md menjelaskan "saat ini kegiatan pembangunan tengah gencar-gencarnya dikebut, mengingat waktu yang makin mendekati akhir tahun" ungkap Zen pada Goasianews.com (12/12) di ruang kerjanya.

Zen juga mengapresiasi kinerja PT.Rimbo Peraduan selaku kontraktor pelaksana pada kegiatan Pembangunan Gedung Kebudayaan Sumatera Barat Zona B Lanjutan (Tahap II) ini.

'Sejauh ini kegiatan yang dilakukan PT.Rimbo Peraduan berjalan lancar dan baik, juga komunikasi antara pelaksana dan konsultan pengawas serta pengawas dari pihak owner (Dinas) bisa bersinergi dengan baik, demi tercapainya target dan kualitas pada proyek tersebut.

"Dan pada minggu ke 22 ini bobot kegiatan telah mencapai 90 %" terangnya.

Zen juga berharap pihak rekanan untuk selalu konsentrasi dalam memperhatikan kinerjanya, dan konsekwen dengan waktu pelaksanaan agar tidak terjadi keterlambatan, hingga proses PHO bisa dilaksanakan sesuai dengan masa kontrak, karena hal tersebut menjadi nilai plus tersendiri bagi kami (Dinas PUPR Sumbar) dalam penghitungan penyerapan anggaran, ulasnya. 

#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->