Kepengurusan Blaster Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan - Go Asianews

Breaking


Sunday, November 24, 2019

Kepengurusan Blaster Periode 2019-2023 Resmi Dikukuhkan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Bertempat di Kiryad Hotel Padang, Sabtu (23/11) di depan ratusan anggotanya dan tamu undangan, kepengurusan Blaster Periode 2019-2023 resmi dikukuhkan.

Firman Hendri dilantik sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023, Pelantikan Firman Hendri bersama pengurus lainnya dikukuhkan oleh  Ketua IMI Provinsi Sumbar, Defri Nasli. 

Dalam sambutannya Ketua IMI Provinsi Sumbar, Defri Nasli sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan dan terobosan yang telah dilakukan Blaster.

"Telah banyak yang dilakukan Blaster dalam memajukan dan merangsang pecinta otomotif di Sumbar, bahkan ada kegiatan yang IMI sendiri belum melakukannya" ucap Defri sambil tersenyum.

Lebih lanjut Defri menjelaskan, "tidak saja fokus pada dunia otomotif, Blaster juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan juga turut berpartisipasi dalam memajukan dunia pariwisata di Sumbar dalam singkonisasi kegiatannya, "Sukses selalu untuk Blaster" teriak Defri.

Blaster memiliki visi dan misi menjadikan generasi muda lebih terarah dan tidak balapan liar di jalanan. 


Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, kini Blaster bahkan sudah memiliki sirkuit motocross di kawasan Lubuk Minturun sebagai sarana bagi generasi muda pecinta otomotif menyalurkan bakatnya.

“Klub ini awalnya didirikan oleh perkumpulan teman SMP waktu itu. Kini klub otomotif ini cukup melegenda, karena sudah melahirkan pebalap nasional,” ujar Firman.

"Kita berharap dengan adanya klub ini agar generasi muda kita memiliki kegiatan yang positif sebagai pecinta otomotif di Sumbar”, harapnya.

Sebagai Ketua Umum Blaster periode 2019-2023, Firman berkeinginan ke depan Blaster dalam program dan kegiatan anggotanya lebih terarah dan terkordinasi melalui wadah Blaster. 

“Blaster selama ini telah menjadi acuan. Karena itu, kita mendidik generasi muda yang tergabung dalam klub, untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif yang terarah ke depan,” ucapnya.

Firman Hendri mengatakan, dalam waktu dekat akan menggelar Event Grace Track dan Road Race. Selain itu, Blaster juga akan menggelar funbike wisata. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kontribusi Blaster dalam memajukan dunia pariwisata di Sumbar.

Ketua II Blaster, Taufik Hafni mengatakan, dengan dilantiknya Firman Hendri sebagai Ketua Umum Blaster Periode 2019-2023, maka menjadi kemenangan bagi semua Anggota Blaster. Termasuk juga bagi klub dan insan otomotif di Sumbar. 

“Saya ucapkan selamat dan sukses, dengan dilantiknya ketua umum ini, mari kita bersama memajukan dunia otomotif di Sumbar,” harap Taufik yang juga Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang ini.

Taufik juga mengapresiasi langkah awal yang dilaksanakan Ketua Umum Blaster. Di mana di awal kepemimpinannya, langsung mengimplementasikan pemberian penghargaan kepada mantan pebalap dan pebalap dari Anggota Blaster yang berprestasi di tingkat nasional dan juga memberikan penghargaan kepada mitra organisasi.

"Sebut saja Mantan Pebalap Nasional, Dike Amir dan Wati Haris, Mantan Pebalap Putri. mereka menjadi kebanggaan klub Blaster dan Sumbar".

"Dan beberapa penghargaan diberikan juga pada mitra organisasi seperti pada Ketua KONI Sumbar Syaiful dan Ketua IMI Sumbar Defri Nasli", Saya apresiasi apa yang dilakukan Ketua Umum Blaster ini,” ujar Taufik.

Taufik berharap, dibawah kepemimpinan Firman Hendri sebagai Ketua Umum Blaster, ke depan dapat melahirkan pebalap baru di Kota Padang dan Sumbar yang mampu berpestasi di tingkat nasional. Selain itu, juga dapat membuat dunia otomotif di Sumbar semakin menggeliat.

Blaster yang berkantor Sekretariat di Jalan Raden Saleh No 13 B, Kompelk GOR H Agus Salim ini, merupakan klub otomotif legenda yang berdiri sejak 1982. Klub otomotif tertua di Kota Padang ini, telah memiliki keanggotaan sebanyak 500 anggota yang tersebar di Sumbar dan nasional.

Selain menciptakan pebalap handal, Blaster juga aktif dalam kegiatan bakti sosial, dan juga mempromosikan daerah-daerah wisata di Sumbar melalui kegiatannya.

#deni/fan

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->