Helmi Moesim Gelar Reses serta Silatulrahmi dengan Masyarakat Kec Padang Timur dan Selatan - Go Asianews

Breaking


Monday, October 28, 2019

Helmi Moesim Gelar Reses serta Silatulrahmi dengan Masyarakat Kec Padang Timur dan Selatan


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Helmi Moesim (da Ay) anggota DPRD Kota Padang terpilih periode 2019-20124 menggelar Reses dan Silaturrahmi dengan warga Daerah Pemilihannya yaitu dapil IV meliputi Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Selatan pada, Minggu (27/10) di Kelurahan Air Camar, Kota Padang.

Kegiatan reses sengaja digelar untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan daerah tersebut.Reses ini berjalan lancar dan disambut antusias oleh masyarakat.

"Reses Masa Sidang III Tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang bertujuan  menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat terkait program-program untuk kemajuan daerah Kota Padang khususnya Kecamatan Padang Timur dan Padang Selatan," ujarnya.

Beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat, yaitu melanjutkan program betonisasi  jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan dan drainase  di Kecamatan Padang Timur.

"Dengan dukungan Pemko Padang dan rekan-rekan di  dewan, kita perlu terus melanjutkan program ini karena terbukti sangat bermafaat bagi masyarakat", ungkapnya.

Kegiatan reses ini dihadiri  Lurah Air Camar, Camat Padang Timur, PU Kota Padang, Dirut PDAM, anggota DPRD Kota Padang Osman Ayub dari Partai Nasdem, Juprianto dari PAN, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga.(skr/dan)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->