Baru Dibangun, Kondisi Badan Jalan Rohana Kudus Banyak Retakan - Go Asianews

Breaking


Tuesday, September 17, 2019

Baru Dibangun, Kondisi Badan Jalan Rohana Kudus Banyak Retakan


Padang (SUMBAR) - Kendati barusaja selesai pembangunannya beberapa minggu lalu, namun kondisi ruas jalan Rohana Kudus Kel. Kampung Perak, Kec. Padang Barat, Kota Padang-Sumatera Barat, saat ini ditemukan banyak retakan. Hal ini tentu menjadi tandatanya bagi masyarakat sekitar.

Tonase (Kapasitas Muatan) kendaraan dan jenis kendaraan merupakan salah satu faktor non teknis yang memicu kerusakan pada ruas jalan.

Terkait hal tersebut, YN, Salah seorang dari beberapa warga setempat yang di temui Goasianews.com menjelaskan "ruas ini hanya di lalui oleh kendara-kendaraan pribadi dan motor, tidak ada truk yang bermuatan tinggi yang melewati jalur ini" jelasnya (11/09)


Terkait kondisi ruas jalan Rohana Kudus yang saat ini ditemui banyak retakan, secara terpisah, Yenni Yuliza Kadis Dinas PRKPP yang sekaligus menjabat sebagai Plt Kadis PUPR Padang tidak dapat menjelaskan secara teknis pemicu keretakan pada badan jalan tersebut.

Hal ini terbukti, dengang tidak di responnya konfirmasi media ini melalui WhatsApp nya 08228378xxxx, (11/09/2019) meskipun telah dibaca.

Hingga berita ini di tayangkan, Yenni Yuliza selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) tidak kunjung menjawab.

Apakah kerusakan tersebut di pengaruhi oleh kegagalan perencanaan, atau kelemahan pengawasan, media ini masih berupaya untuk menghubungi pihak terkait lainnya,

#deni/tim

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->