Pekerjaan Kantor Lurah Belakang Tangsi Masuki Tahap Finising - Go Asianews

Breaking


Thursday, September 19, 2019

Pekerjaan Kantor Lurah Belakang Tangsi Masuki Tahap Finising


Padang (SUMBAR) - Pemerintah Kota Padang terus mengoptimalkan objek-objek vital sarana pelayan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Wujud dari pengoptimalan tersebut terlihat dari revitalisasi secara permanen beberapa bangunan pelayanan publik milik pemerintah, seperti Kantor Camat, Kantor lurah, Puskesmas dan lainnya agar lebih respresentatif.

Untuk pembangunan Kantor lurah, Pemerintah Kota Padang di Tahun Anggaran 2019 ini telah mengalokasikan dana untuk pembangunan sebanyak empat unit Kantor yang tersebar di beberapa lokasi.


Alokasi anggaran ini berada dalam DIPA Dinas PRKPP Padang selaku ujung tombak pelaksanaan pembangunan kantor pelayanan publik tersebut, yang mana program tersebut tertuang dalam peningkatan sarana dan prasarana aparatur.

Kantor Lurah Belakang Tangsi, yang berada di wilayah Kecamatan Padang Barat merupakan satu dari empat kantor lurah yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunannya.

Dan saat ini, pelaksanaan pembangunan kantor lurah tersebut akan memasuki tahap finising, sebagaimana di jelaskan oleh pihak kontraktor pelaksana CV.Fachira Karya pada Goasianews.com (19/09/2019) di lokasi royek pembangunan.

'Saat ini kegitan pembangunan akan memasuki tahap-tahap finising" jelas Tanjung selaku pelaksana.

Lebih lanjut Tanjung menjelaskan "perkerjaan-perkerjaan berat telah selesai, saat ini pengerjaan keramik lantai dan loteng tengah berjalan, serta atap bagonjong pada bagian depanpun telah terpasang rangka bajanya, diperkirakan hingga hari ini bobot telah mencapai 85 %.,"jelas Tanjung.

Secara terpisah, Kepala Dinas PRKPP Yenni Yuliza, melalui Kabid Cipta Karya, Insanul Rizki mengapresiasi kegiatan pembangunan kantor lurah Belakang Tangsi yang di laksakan oleh CV.Fachira Karya tersebut.

'Awalnya Saya sempat kawatir dengan pelaksanaan pembangunan kantor tersebut, karena saat peruntuhan bangunan lama memakan waktu lebih dari satu bulan"

'Namun saat ini saya lega, karena pelaksanaan kegiatan pembangunan akan memasuki tahap-tahap finising, dan saya sangat mengapresiasi perusahaan tersebut dalam mengejar progres perkerjaannya" jelas Rzki.
#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->