Pembangunan tahap IV Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Sumbar Akan Masuki Tahapan Finising - Go Asianews

Breaking


Sunday, September 9, 2018

Pembangunan tahap IV Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Sumbar Akan Masuki Tahapan Finising


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Taklama lagi kegiatan Pekerjaan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Provinsi Sumbar (Tahap IV) akan segera memasuki tahap finising.

Seperti di ketahui, aitem kegiatan lanjutan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Prov.Sumbar (tahap IV) ini di antaranya seperti pemasangan ACP motif, pemasangan palping, reling, pembangunan rumah genset serta mesin genset, pemasangan keramik kamar mandi sebanyak 3 unit, saluran pembuangan air, kanopi dan lainya.


Saat Goasianews.com meninjau kegiatan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Provinsi Sumbar (Tahap IV) ini dilapangan, Sabtu sore (8/9/2018), terlihat sebahagian besar kegiatan pada aitem tersebut telah selesai di kerjakan.

Hanya tersisa pada pemasangan palpingblok beberapa meterpersegi di areal parkir kantor. Dan pada sudut gedung terlihat mesin genset pun telah terletak pada posisinya.

"Mesin genset ini baru saja datang siang ini" ungkap Ridwan Sulaiman, owner perusahaan PT.Pulau Air Cemerlang, selaku kontraktor pelaksana dalam kegiatan pembangunan tersebut kepada Goasianews.com (8/9/2018).


Lebih lanjut Ridwan menjelaskan "Alhamdulillah berkat dukungan tim Perusahaan yang solid di lapangan semuanya dapat berjalan baik dan lancar, dan saat ini progres kegiatan telah di atas sembilan puluh persen" ungkapnya.

"Dari hitungan sketjul, bobot perkerjaan kita selalu dalam posisi plus tiap minggunya, Mudah-mudahan proses PHO dapat dilakukan dalam pertengahan bulan ini" harap Ridwan

Secara terpisah, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Prov Sumbar Priantoni, melalui PPTK kegiatan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Provinsi Sumbar (Tahap IV) ini pada goasianews.com  beberapa waktu lalu mengakui bahwa progres kegiatan pada pembangunan tersebut selalu plus tiap minggunya.

PPTK kegiatan Pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Provinsi Sumbar (Tahap IV)

"Dari awal kegiatan, perbandingan skedul dan progres tiap minggunya selalu berada dalam posisi plus, selaku pihak Dinas, kami  sangat mengapresiasi pembangunan Gedung Pemberdayaan Wanita dan KB Provinsi Sumbar (Tahap IV) yang di lakukan oleh PT.Pulau Air Cemerlang ini" ungkapnya.

Lebih lanjut di jelaskan "seperti di ketahui, pemeriksaan yang kami lakukan dalam proses PHO sangatlah teliti, mudah-mudahan dalam proses pelaksanaan PHO nantinya tidak ada masalah" jelasnya. 
#deni.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->