Bayar Tagihan Tepat Waktu, "Zaini Ketiban Motor dari PDAM Padang" - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Saturday, August 18, 2018

Bayar Tagihan Tepat Waktu, "Zaini Ketiban Motor dari PDAM Padang"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Zaini, merupakan salah seorang pelanggan PDAM Kota Padang yang telah ketiban satu unit sepeda motor dari PDAM Padang. 

Hal tersebut bagian dari apresiasi PDAM Kota Padang kepada pelanggannya yang telah membayar tagihan tepat waktu. 

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar mengucapkan terima kasih kepada pelanggan PDAM yang telah melaksanakan kewajibannya dengan membayar tagihan tepat waktu.

Pemberian hadiah diserahkan langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar.

"Kali ini, pelanggan terbaik kita hadiahi sepeda motor. Selain sepeda motor, ada juga hadiah-hadiah lainnya kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu,"ungkap Mahyeldi, Sabtu (18/8) usai menyerahkan hewan kurban di kantor PDAM Kota Padang.

"Dengan diberikannya apresiasi ini, semoga dapat mendorong pelanggan lainnya untuk juga membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya" harap Mahyeldi.

Diketahui, pelanggan yang dihadiahi sepeda motor tersebut selalu membayar tagihannya pada tanggal 1 setiap bulannya. Usai menyerahkan hadiah, Mahyeldi juga mencoba mengendarai sepeda motor dan membonceng Zaini selaku penerima hadiah utama.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->