2019, PDAM Padang akan Luncurkan Produk Air Kemasan Sendiri. - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Saturday, August 18, 2018

2019, PDAM Padang akan Luncurkan Produk Air Kemasan Sendiri.


Goasianews.com
Padang (SUMBAR) - Direncanakan pada tahun depan 2019, PDAM Kota Padang akan memproduksi air minum dalam kemasan dengan merek sendiri.

Mengenai wacana tersebut, Direktur Utama PDAM Kota Padang, Edwar menjelaskan "Sebagaimana di instruksikan pak Walikota, BUMD harus inovatif dalam mengembangkan sayapnya demi peningkatan pendapatan secara interen dan memiliki efek timbal balik yang positif terhadap masyarakat sekitar (kota padang) dalam sisi perekonomian dan penyerapan lapangan perkerjaan" terang Edwar pada wartawan (18/8/2018)

"Dan sebagaimana yang telah diprogramkan, PDAM Padang akan memproduksi air minum dalam kemasan keluaran sendiri, dan Target kita itu tahun 2019 sudah jadi. Sekarang kita sedang mengurus merek dan izinnya"

'Produk PDAM ini akan bersaing dengan produsen-produsen air minum kemasan lainnya. Mudah-mudahan produk kita itu nantinya dapat di terima oleh masyarakat" harap Edwar.

"Untuk lokasi produksi sudah ada. dan harga penjualan di pastikan akan lebih murah dari produk-produk lainnya. dan sistim pengeloloannya dilimpahkan pada koperasi karyawan, agar ada rasa kebersamaan dalam kepemilikan" jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengatakan "kita harus menggunakan produk daerah. Cintailah produk lokal, kita harus peduli dengan produk lokal" ungkapnya.

"Sekiranya telah diluncurkan air minum kemasan PDAM Kota Padang ini, kita mesti menggunakan produk air minum kemasan tersebut, karena selain kualitasnya bagus, harganya pun bersaing" terangnya.

Mahyeldi menabahkan "hadirnya produk air minum kemasan yang di kelola oleh PDAM ini nantinya juga akan berdampak positif terhadap masyarakat sekitar, karena pembukaan usaha baru oleh PDAM Padang ini juga akan membuka lapangan perkerjaan baru, Semoga program PDAM ini segera terwujud, dan PDAM terus maju dan berkembang di tengah masyarakat" harap Mahyeldi.
#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->