Istri Wako Padang Panjang "Maria Feronika" Ditahan Di Rutan Anak Aia Padang - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Wednesday, January 10, 2018

Istri Wako Padang Panjang "Maria Feronika" Ditahan Di Rutan Anak Aia Padang

Polisi bersenjata lengkap mengawal penahanan tersangka korupsi rumah dinas walikota padang panjang di Rutan Anak Aia, Kota Padang, Selasa (9/1). (foto: haluan)

Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Kasus dugaan korupsi anggaran clening service kota padang panjang dengan tersangka Maria Feronika, sudah masuk tahap II atau pelimpahan tersangka dan barang bukti dari penyidik ke kejaksaan negeri setempat, Selasa (9/1).

Maria yang merupakan istri walikota padang panjang Hendri Arnis itu terlihat bersama satu orang tersangka lainnya yakni Rici Lima Saza melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum dilakukan penahanan di Rutan Anak Aia, Kota Padang.

Maria, yang terlihat menggunakan jilbab berwarna ungu itu diperiksa sekitar 2 jam dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Wartawan yang hendak meliput tidak diizinkan masuk ke dalam kantor kejaksaan setempat.

“Kasus ini sudah ditangani kasi Pidsus. Karena itu saya tidak bisa memberikan keterangan,” ungkap Ekky Kasi Intel Kajari.

Maria tiba di rutan Anak Aia sekitar pukul 18.15 WIB dikawal oleh mobil patwal polisi dari Polres Padang Panjang. Terdapat enam mobil minibus yang beriring-iringan.

Istri walikota padang panjang itu keluar dari mobil Inova berwarna hitam, kedua tersangka dijaga ketat sejumlah polisi bersenjata laras panjang.


#GAnews 04/ harianhaluan.com.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->