Helmi Moesim Salurkan Bantuan Sound Sistem di Seb. Palinggam Bagi Pencinta Senam Sehat - Go Asianews

Breaking


Wednesday, January 10, 2018

Helmi Moesim Salurkan Bantuan Sound Sistem di Seb. Palinggam Bagi Pencinta Senam Sehat


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Ratusan peserta warga Seberang Palinggam sangat antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama Anggota DPRD Helmi Moesim dan yang digelar di halaman kantor Lurah Seberang Palinggam, Ahad, (7/1/2018).

Kegiatan senam sehat yang dilaksanakan itu dalam rangka Seberang Palinggam Sehat 2018 yang diikuti oleh Anggota DPRD Helmi Moesim dan Camat Padang Selatan Fuji Astomi beserta sejumlah ibu-ibu PKK, turut diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari masyarakat umum.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Helmi Moesim menyerahkan sejumlah bantuan berupa seperangkat sound sistem dan baju olahraga untuk menunjang senam sehat bagi para ibu-ibu peserta.

"Saya harapkan kegiatan senam sehat ini terus berlangsung setiap minggunya, selain bermanfaat jadikan tubuh menjadi sehat dan wargapun senang dan bahagia," ujarnya.

Helmi Moesim juga mengharapkan "Orang yang akan nikah bisa menggunakan sound sistem ini secara gratis, tolang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tuturnya

Anggota DPRD Padang, Helmi Moesim menambahkan Tidak dimintapun sound sistem, betonisasi jalan lingkar dan bantun mobil ambulance akan saya berikan karena saya cinta dengan Seberang Palinggam.

Sementara itu, Camat Padang Selatan Fuji Astomi mengatakan "Pada prinsip apa yang telah diperhatikan oleh Anggota DPRD Helmi Moesim perlu diapresiasi. Mudah-mudahn perhatian tidak terputus terus berlanjut. Awalnya sound sistem kemudian diusahakan baju senam," tutupnya.

#GAnews05

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->