PT.Bima Arjuna Prakarsa "Realisasi Betonisasi Paket 7 Berjalan Baik" - Go Asianews

Breaking

Link Lintas Informasi..., Geser Kebawah Untuk Barita Utama...⏬

Friday, December 29, 2017

PT.Bima Arjuna Prakarsa "Realisasi Betonisasi Paket 7 Berjalan Baik"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
- Realisasi sejumlah program unggulan (progul) Walikota Padang Mahyeldi dan wakilnya Emzalmi terus di rampungkan.

Betonisasi dan pengaspalan jalan lingkungan merupakan salah satu dari 10 program pokok tersebut, betonisasi dan pengaspalan jalan lingkungan sejak awal telah memperlihatkan kemajuan yang sangat signifikan. Bahkan Pemerintah Kota Padang menargetkan progul ini bisa tuntas satu tahun lebih cepat dari target yang telah di tentukan yakni tahun 2019.

Dari pantauan dilapangan , ratusan ruas-ruas jalan lingkungan sudah semakin mulus. Seperti di Koto Tangah, Kuranji, Padang Selatan,  Lubuk Kilangan serta kecamatan-kecamatan lainnya.

Walikota Padang Mahyeldi, beberapa waktu lalu saat rapat paripurna di gedung DPRD Padang mengatakan pembangunan jalan dengan mengaspal dan membeton ini dilakukan pada wilayah yang memiliki akses buruk pada perhubungan. Karena pada  daerah tersebut  memiliki penduduk cukup banyak namun arus transportasi sedikit terhambat akibat buruknya keadaan infrastruktur jalan.

“Kita terus berupaya agar semua jalan lingkungan di kota Padang sejalan dengan pembenahan infrastruktur lainnya seperti perbaikan dan penambahan drainase untuk meminimalisasi banjir,”ujar Mahyeldi.

Program betonisasi dan pengaspalan jalan lingkungan ini menurutnya  sudah menjadi program Pemko Padang sejak tahun 2014 hingga tahun 2019 nanti. Namun Pemko Padang melalui dinas DPRKPP akan mengupayakan  hingga tahun 2018 nanti, seluruh jalan lingkungan sudah terbetonisasi. “Dengan semakin bagusnya akses jalan, maka akses masyarakatpun semakin lancar serta perekonomian warga semakin hidup, ”ujar Wako lagi.

Walikota  Padang mengatakan penyelesaian program betonisasi dan pengaspalan masih bersisa  2 tahun lagi, yakni tahun 2018 dan 2019 dan Mahyeldi optimis program ini bisa selesai dalam 2 tahun ke depan.

Artinya pencapaiannya satu tahun lebih cepat dari pada target. “Ini juga sesuai dengan harapan manyarakat, akan diupayakan bisa tuntas pada akhir tahun 2018,” kata Mahyeldi.


Disisi lain, keberhasilan sebuah pembangunan tentu tak lepas dari konsekuwensi etos kerja dan intergritas yang tinggi dari pihak ketiga sebagai pelaksana kegiatan yang telah dilelangkan.

PT.BIMA ARJUNA PRAKASA merupakan salah satu rekanan dari pihak swasta yang telah memberikan kontribusinya dalam pembangunan Jaling (Jalan Lingkungan) di kota Padang, dalam menjalankan konsekuwensi, tanggung jawab dan etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan kontrak kerja yang telah di sepakati patut di beri apresiasi.


Pelaksanan pembangunan Jaling yang di kerjakan oleh PT.Bima Arjuna Prakarsa pada tahun ini tertuang dalam pelaksanaan kontrak paket 7 di Dinas PRKPP (DINAS PERUMAHAN RAKYAT KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN) Kota Padang.

Paket 7 pembangunan betonisasi jalan lingkungan ini meliputi beberapa titik di kawasan Kecamatan Pauh, Bungus Teluk Kabung, Koto Tangah, Padang Timur, Padang Utara, Lubuak Kilangan, Nanggalo dan Padang Selatan.

Dari pantauan Goasianews.com (27/12) di lapangan, terlihat jelas hasil pelaksanan pembangunan jaling ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan keberadaan jaling ini juga sangat menunjang terhadap kebersihan lingkungan di sekitar pemukiman masyarakat.

Yuli salah seorang anggota Posiandu, warga Padang Selatan menjelaskan "perbaikkan jalan di lingkungan kami ini sangat dirasakan betul manfaatnya, sebelum di perbaiki kondisi jalan ini sangat buruk, banyak lobang dan di penuhi genangan air bila hujan", ungkapnya.

"Dan saat ini kondisi jalan telah bagus kembali, disaat hujan tidak ada lagi genangan air, kondisi ini tentu saja menjadikan lingkungan kami ini indah dan sehat, selain sebagai fasilitas penghubung sebagai mana fungsinya, kondisi jalan yang bagus ini juga dapat di jadikan areal tempat bermain bagi anak-anak di sore hari, seperti main sepeda, sepatu roda dan lain-lain" terang Yuli.

Secara terpisah Kabid Perumahan Dinas PRKPP (DINAS PERUMAHAN RAKYAT KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN) Kota Padang_ Norman Ramlan  menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Padang untuk sama-sama  menjaga jalan lingkungan yang sudah dibeton atau diaspal oleh pemerintah, sehingga tidak cepat rusak. ‘Kalau sama-sama kita jaga, tentu tidak cepat jalan itu rusak,” sebutnya.

#deni

2 comments:

  1. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN 
    DI TEMPAT

    Up : Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan

    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi,
    Tanpa Agunan, (Non Collateral)
    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT. RUFI BUANA SEJAHTERA adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi dan Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat, Bisa dicek Keabsahanya dan Polis Di Jamin kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1.Jaminan Penawaran ( Bid Bond )
    2.Jaminan Pelaksanaan ( Peformance Bond )
    3.Jaminan Uang Muka ( Advance Payment Bond )
    4.Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond ) 
    5.Jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D ) 

    Jenis jaminan Asuransi kami terbitkan antaranya sbb:
    • PT. Asuransi ASKRINDO
    • PT.Asuransi JASINDO
    • PT.Asuransi ASEI
    • PT.Asuransi SINARMAS
    • PT.Asuransi JAMKRINDO
    • PT.Asuransi ASKRIDA 
    • PT.Asuransi BUMIDA 
    • PT.Asuransi ACA
    • PT.Asuransi MEGA PRATAMA
    • PT.Asuransi BOSOWA PERISKOP
    • PT.Asuransi RAYA
    • PT.Asuransi BERDIKARI
    • PT.Asuransi RAMAYANA
    * PT.Asuransi REKAPITAL
    Jenis Bank Garansi Kami terbitkan sbb:
    * Bank Mandiri
    * Bank BRI
    * Bank BNI
    * Bank BTN
    * Bank SYARIAH BUKOPIN

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya Kita ucapkan terima kasih.


    Best RegardsPT. RUFI BUANA SEJAHTERA  Jl. Jeruk III No. 6 Utan Kayu Utara Jakarta Timur  

    From      : FEBY LAJUA JAYA
    No Hp    : 0822 8003 2522
    Telp       : (021) 8262 3655
    Email   :febylajuajaya@gmail.com              

    ReplyDelete
  2. Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. BINAMITRA MANDIRI SOLUSION (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana Perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond. bahkan Perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di Instansi Pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral), aman dijamin 100% keasliannya dan polis kami antar.

    Jenis jaminan yang kami terbitkan yaitu sbb:
    1. Jaminan Penawaran (Bid Bond)
    2. Jaminan Pelaksanaan (Peformance Bond)
    3. Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
    4. Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
    5. Jaminan Akhir Tahun SP2D/Pembayaran (Payment Bond)
    6. Dan lain-lain...
    Demikianlah penawaran dari kami, Semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
    Hormat Kami,
    Div Marketing:
    MERDIAN, S.TP
    PT. BINAMITRA MANDIRI SOLUSION
    (Consultan Bank Garansi & Insurance)
    Office address : Jl. cipinang Bunder, Komplek Kehakinam Cipinang Nomor 19, Jakarta Timur 13240
    Website : binamitrasurety.com | Fax : 021-2248-1531 | Telp (WA) : 0822 8111 4800

    ReplyDelete

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->