Pengukuhan Ketua Pengprov Kodrat Sumbar "Ganefri Bertekad Giatkan Kompetisi" - Go Asianews

Breaking

Thursday, December 28, 2017

Pengukuhan Ketua Pengprov Kodrat Sumbar "Ganefri Bertekad Giatkan Kompetisi"


Goasianews.com
Padang (SUMBAR)
— Prof Ganefri.PhD, Rektor Universitas Negeri Padang, kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) periode 2017-2021.

Rektor Universitas Negeri Padang ini di kukuhkan sebagai Ketum Pengprov Kodrat pada kamis (21/12) yang bertempat di Lantai 4 Hospitality Fakultas Pariwisata dan Perhotelan Universitas Negeri Padang.

Pengukuhan dan pelantikan jajaran pengurus Pengprov Kodrat Sumbar ini disaksikan langsung oleh perwakilan Pengurus Kodrat Kabupaten dan Kota dari seluruh Sumbar serta disaksikan oleh para atlet peserta Kejurwil Yunior Se-Sumatera.

Ganefri dan jajaran kepengurusan langsung di lantik oleh pencipta seni bela diri Tarung Derajat Achmad Dradjat, serta turut disaksikan oleh Mantan Ketua Umum KONI Sumbar, Prof Syahrial Bakhtiar dan Ketua Pengprov Bapomi Sumbar, Prof Ardipal.

Pengukuhan Ganefri sebagai Ketua Umum Pengprov Kodrat ini merupakan hasil dari Musyawarah Provinsi (Musprov) Kodrat yang berlansung pada Maret 2017 lalu, yang mana secara aklamasi 18 Pengurus kabupaten/kota minus Dharmasraya kembali mendaulat Ganefri memimpin Pengprov Kodrat Sumbar untuk masa bakti 2017-2021.

Ganefri, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) periode 2017-2021. bersama Pencipta olah raga Tarung Derajat, Achmad Dradjat
Ganefri Bertekad akan menggiatkan Kompetisi-kompetisi untuk mengasah kemampuan para atlit dan mencetak bibit-bibit baru atlit tarung drajad.

“Saya akan menggiatkan Kompetisi-kompetisi untuk mengasah kemampuan para atlit tarung drajad serta mencetak bibit-bibit baru atlit tarung drajad yang siap berkompetisi di tingkat Nasional dan Internasianal, dan saya berterimakasih diberi keperyaan kembali dalam memimpin Pengprov Kodrat Sumbar.

"Memimpin kembali Pengprov Kodrat untuk empat tahun ke depan merupakan suatu kehormatan besar bagi saya” ungkap Ganefri dalam keterangan persnya, Senin 26/12.

Usai pengukuhan, Pencipta olah raga Tarung Derajat Achmad Dradjat memberikan santunan kepada atlet yang yatim piatu sebagai wujud syukur atas berkembangnya cabang olahraga Tarung Drajat ini hingga sampai ke Asia Tenggara.

Cabang Tarung Derajat pada PON 2016 lalu di Jawa Barat telah menyumbangkan dua medali emas untuk Kontingen Sumbar. Dan pada Sea Games mendatang cabang ini akan dipertandingkan untuk pertama kalinnya.

#GAnews 05/ humas unp

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->