"Pasar Raya Padang" Bangunan Kokoh Aneka Warna Menjadi Daya Pikat Pengunjung - Go Asianews

Breaking


Friday, September 15, 2017

"Pasar Raya Padang" Bangunan Kokoh Aneka Warna Menjadi Daya Pikat Pengunjung

Gedung Yang Berdiri Kokoh Dengan  Warna yang Menawan Menjadi Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung

Goasianews.com
Padang- Tahap demi tahapan Revitalisasi pembangunan Pasar  Raya Padang terus di pacu  demi  terwujutnya cita-cita Pemko Padang  untuk menjadikan Pasar Raya sebagai  pusat perbelanjaan yang  nyaman dan modern.



Tak bisa di pungkiri, kerja keras dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadikan Pasar  Raya Padang yang  nyaman dan modern itu telah menampakan hasil.

“Tak semudah membalikkan  telapak tangan” peran aktif dari sosok-sosok handal  dan berintegritas tinggi yang bernaung dalam Dinas terkait telah membawa keberhasilan bagi  kota ini dalam pembangunan dan penataan pedagang pada kawasan pusat perbelanjaan terbesar tersebut.

Dan keberhasilan ini tentu tak lepas dari peranan dan sentuhan dingin tangan sang nahkoda “Mahyeldi Ansarullah” Walikota Padang.


Pasar Raya Padang, dengan bangunan-bangunan yang berdiri  kokoh  berlapiskan warna cerah yang berbeda- beda antara satu gedung dengan gedung lainya  telah menjadi daya pikat tersendiri bagi mata yang memandangnya.

Serta memberlakukan kebijakan penempatan  pedagang, yang di kelompokan sesuai jenis barang dagangannya tentu akan mempermudah pengunjung dalam berbelanja, dan gedung-gedung yang berwarna warni  bak pelangi telah mendatangkan aura kenyamanan tersendiri bagi para pedagang dan pengunjungnya, dan kondisi nyaman itu  juga  di dukung oleh penataan PKL nya yang teratur dan terarah.

Endrizal Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Padang (14/9) menjelaskan “di rencanakan pada akhir Oktober ini Blok III dan IV Pasar Raya Padang akan di resmikan oleh Mentri Perdagangan, dan saya optimis pengerjaan pembangunan  yang masih tersisa pada gedung tersebut  akan selesai sebelum peresmian di laksanakan”.

“Kegiatan pembangunan tergolong cepat, Saat ini kegiatan pembangunan telah  melebihi 90%, untuk pedagang yang akan menghuni  Blok IV, kami telah melakukan koordinasi jauh hari sebelumnya, dan Insyallah pada pekan depan para pedagang Ayam dan Daging sudah dapat menghuni kiosnya, ungkap Endrizal. 




kondisi jalan Pasar Raya Padang  yang teratur dan bebas dari PKL

Dari pantauan GoAsianews.com  pasar  impres blok IV yang memiliki  empat lantai ini dilengkapi dengan shalter,kantor dan mushola pada lantai paling atas, dan lantai satu,dua dan tiga yang di huni pedagang masing-masing lantai di lengkapi toilet umum.

Di blok IV ini telah di huni oleh pedagang ikan pada lantai pertama, dan pada lantai dua dan tiga masing-masing akan di peruntukan untuk pedagang daging dan ayam.

Swardi  salah seorang pedang Ayam pada  GoAsianews.com menjelaskan, kami komikmen dengan keputusan yang telah di sepakati bersama Dinas Perdagaan “pemko padang.red”, mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai dengan hasil rapat, ungkapnya.



#deni

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->