Kofi Annan mendapat kehormatan Wilberforce di Freedom Festival - Go Asianews

Breaking

Geser Kebawah Untuk Berita Utama...⏬

Sunday, September 3, 2017

Kofi Annan mendapat kehormatan Wilberforce di Freedom Festival


Goasianews.com
Inggris - Mantan Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa Kofi Annan telah dihormati di sebuah festival yang menandai karya kampanye anti-perbudakan William Wilberforce.

Annan, yang memegang jabatan antara 1997 dan 2006, dipresentasikan bersama Medali Wilberforce.

Diplomat Ghana dihormati atas karya Yayasan Kofi Annan dan memberikan ceramah di Hull City Hall.

Di dalamnya, dia berbicara tentang ancaman hari ini terhadap hak asasi manusia yang fundamental tentang kebebasan.

'Tidak kehilangan harapan'

Annan mengakui dedikasi William Wilberforce dalam mengakhiri perdagangan budak yang penuh kebencian, namun juga berbicara tentang sekitar 21 juta orang di seluruh dunia yang menjadi korban kerja paksa hari ini.

Dia juga menyoroti nasib anak-anak yang dipaksa bekerja keras atau dikirim untuk berperang sebagai tentara, dan mereka yang menjadi korban perdagangan manusia.

Diplomat tersebut meminta agar perbudakan hari ini ditangani secara agresif seperti Wilberforce dan rekan-rekannya telah dilakukan dua abad yang lalu.

Annan, yang dianugerahi Hadiah Nobel Perdamaian pada tahun 2001, mengatakan kepada audiens: "Saya tahu situasi yang saya hadapi mengerikan tapi kita seharusnya tidak kehilangan harapan.

"Sebagai gantinya, kita harus mengambil inspirasi dari warisan Wilberforce dan kaum abolisionis yang membuktikan bahwa ketika individu mengambil tanggung jawab pribadi dan bekerja sama, mereka dapat mengubah dunia."

Ceramah Wilberforce merayakan peran historis Hull dan Wilberforce dalam memberantas penyalahgunaan hak asasi manusia.

Ini adalah bagian dari Hull Freedom Festival - sebuah festival seni tahunan yang didirikan pada tahun 2007 untuk memperingati 200 tahun undang-undang Hull MP William Wilberforce untuk menghapuskan perdagangan budak di Kerajaan Inggris


#deni/ 
#BBC NEWS

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->