PT.Robinson Buktikan Kemampuan Teknis, Tenaga Kerja dan Financialnya - Go Asianews

Breaking

Wednesday, November 28, 2018

PT.Robinson Buktikan Kemampuan Teknis, Tenaga Kerja dan Financialnya



Goasianews.com
Padang (SUMBAR) – Keunggulan kemampuan Manajemen secara Teknis, Tenaga Kerja seta Financial di tubuh PT.Robinson Maju Bersama patut diberi acungan jempol.

Hal ini di buktikan dengan keberhasilan perusahaan tersebut dalam mengerjakan setiap kegiatan yang dilaksanakannya.

Etos kerja yang penuh rasa tanggaung jawab selalu diterapkan dalam setiap kontrak kerja yang telah di sepakati, ucap Project Manager PT.Robinson Maju Bersama, Manurung (27/11/2018) pada Goasianews.com.

Selain melaksanakan paket kegiatan Pekerjaan  Pembangunan Rumah Susun Mahasiswa Kota Padang (Paket II) yang berlokasi di Limau Manis Kampus Unand Padang, PT.Robinson Maju Bersama saat ini juga tengah melaksanakan pembangunan Rumah Susun Perkerja/ASN Kota Padang (Paket I) yang berlokasi di Jln.Pancasila, Kec Padang Barat Kota Padang.

Pembangunan Rumah Susun Perkerja/ASN Kota Padang (Paket I) yang berlokasi di Jln.Pancasila, Kec Padang Barat Kota Padang.

Kedua Kegiatan pelaksanaan pembangunan Rumah Susun Sewa (rusunawa) ini  berada dibawah naungan pengawasan Dirjen Penyedian Perumahan Kementrian PUPR Satker SNVT penyediaan perumahan Provinsi Sumatera Barat, yang masuk dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan Tahun Anggaran 2018.

Sirait, pelaksana lapangan PT.Robinson Maju Bersama untuk kegiatan paket pembangunan Rumah Susun Perkerja/ASN Kota Padang (Paket I) pada Goasianews.com (27/11/2018) menjelaskan sejauh ini kegiatan pembangunan berjalan baik dan lancar.

"Kegiatan pembangunan Rumah Susun Perkerja/ASN Kota Padang (Paket I) saat ini memasuki minngu ke 28, dan semuanya berjalan dengan baik" terangnya.

"Jika di lihat dari skedul, saat ini pelaksanaan kegiatan berada pada posisi plus 8 %, dengan total progres saat ini 85 %, hal ini tentu saja membuat kita sangat optimis perkerjaan ini akan dapat di selesaikan hingga akhir tahun nanti" ucapnya.

Berita Terkait :
- Indra : Semua Kegiatan Kerja Merupakan Skala Prioritas
- "Awasi Kualitas Kontruksi Rumah Khusus Nelayan secara Intens" Masyarakat Pessel Apresiasi Kinerja Satker Penyediaan Perumahan Sumbar
Wau... Bantuan Rumah Nelayan Program Kementrian PUPR di Bangun Tanpa Pondasi
- PT.Robinson pastikan Rusunawa Mahasiswa Unand Tuntas Sesuai Jadwal

Lebih lanjut Sirait menjelaskan "pembangunan Rumah Susun Perkerja/ASN Kota Padang (Paket I) ini memiliki dua lantai, yang terdiri dari 21 unit ruang. yang sebanding dengan tipe rumah 36." jelasnya.  

#deni

1 comment:

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->