Support Pariwisata Bukit Gado-gado, Emnu Azamri Salurkan Bantuan Mesin Potong Rumput - Go Asianews

Breaking


Saturday, January 20, 2018

Support Pariwisata Bukit Gado-gado, Emnu Azamri Salurkan Bantuan Mesin Potong Rumput


Goasianews.com
Padang(SUMBAR) - Upaya pengembangan pariwisata Bukit Gado-gado, Anggota DPRD Kota Padang, Emnu Azamri menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin pemotong rumput dan portable wireless PA Amplifier (pengeras suara,red) di RW 01, Kelurahan Batang Arau Bukit Gado-gado Muaro Padang, Kecamatan Padang Selatan, Padang, Sumatera Barat, Senin, (15/1/2018) sore.

Emnu Azamri mengatakan, bantuan ini spontan saja kita berikan dan agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh warga. Untuk alat pemotong rumput agar dapat bermanfaat bagi warga dalam hal menjaga kebersihan lingkungan dan Wireless (pengerasan suara, red) bisa digunakan dan dirawat dengan baik.

"Selaku wakil rakyat di DPRD Padang, kita sudah beberapa kali merealisasikan aspirasi di Bukit Gado-gado ini seperti riol dan perbaikan - perbaikan jalan. Kedepan kita akan terus mendorong aspirasi - aspirasi warga, agar pembangunan Kota Padang bisa lebih baik lagi dan merata," kata Emnu, usai menyerahkan bantuan melalui Ketua LPM, Indra Salim didampingi Hardianto, Ketua RW 01 Bukit Gado-gado.

Emnu juga menyampaikan, saat ini kita lihat disektor pariwisata sudah cukup menggeliat, apalagi sama-sama kita lihat untuk kawasan di Kelurahan Batang, Muaro Padang, sudah ada jalan tembus ke pantai air manis, Jalan Nipah-Teluk Bayur, begitu juga di Bukit Gado-gado ini, disini jalannya sudah bagus dan bisa juga dilalui menuju ke pantai air manis. Banyak yang melawati jalan Bukit Gado-gado ini, disamping berolahraga juga sekaligus rekreasi.

Untuk itu kita sangat mensuport pariwista lebih bergairah lagi dan bagaimana Bukit Gado-gado ini bisa lebih baik lagi dalam hal menunjang pariwista di Kota Padang yang tentunya juga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disini. Karena program pemerintah Kota dalam sektor wisata terkait Kawasan Wisata Terpadu (KWT), bukit Gado-gado merupakan kawasan yang termasuk berada di dalamnya yakni di Kelurahan Batang Arau.

"Intinya kita mensuport bagaimana Bukit Gado-gado ini bisa lebih baik lagi dalam hal pembagunan yang secara otomatis juga menunjang sektor wisata," ungkap kader Gerindra ini.

Sementara Ketua LPM Bukit Gado-gado, Indra Salim menyampaikan, kami atas nama warga setempat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh wakil rakyat kita dari DPRD Padang bapak Emnu Azamri berupa satu unit mesin pemotong rumput dan Wireless untuk majelis taklim.

"Bantuan ini tentunya akan kami manfaatkan sebaik baiknya. Kami berharap kedepannya bapak Emnu sukses selalu dan bisa memperjuangkan aspirasi warga disini serta pariwista di Bukit Gado-gado dapat lebih baik lagi yang tentunya juga dapat menunjang perekonomian warga disini," ungkapnya.


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->