Keindahan Manado Di Promosi Ke Guangzhou - Go Asianews

Breaking


Saturday, January 20, 2018

Keindahan Manado Di Promosi Ke Guangzhou


Goasianews.com
Guangzhou (RRT)
- Pemerintah Indonesia terus gencar melakukan berbagai kegiatan promosi di luar negeri, termasuk di Guangzhou, Tiongkok, untuk memperkenalkan 10 destinasi wisata Indonesia “beyond Bali".

Tidak hanya pemerintah, seluruh lapisan masyarakat juga turut serta dalam upaya promosi ini, termasuk maskapai penerbangan Lion Air, yang sejak tahun 2016 memiliki beberapa rute penerbangan langsung dari berbagai kota di Tiongkok ke Jakarta, Bali, dan Manado. Untuk terus meningkatkan promosi wisata Indonesia, di awal tahun 2018 Lion Air menyelenggarakan kegiatan Manado Tourism Promotion dan Manado Photography Contest.

Kegiatan yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan KJRI Guangzhou, secara resmi diluncurkan di China Hotel, Guangzhou, pada 17 Januari 2018. Turut hadir dalam acara promosi tersebut adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala BKPMD Provinsi Sulawesi Utara, CEO Lion Air Jakarta, dan Acting Konjen RI Guangzhou.

Acara ini dihadiri tidak kurang dari 500 tamu yang terdiri dari tour operator/agen perjalanan wisata, komunitas diving, media, dan bloggers yang langsung menyiarkan jalannya acara secara online.

Manado Photography Contest akan berlangsung sepanjang tahun 2018 dan terbuka untuk semua kalangan, menyediakan hadiah yang mencapai RMB 200 juta (USD 300 ribu) ditambah penghargaan “President Cup". Kegiatan ini cukup bergengsi karena penilaian pemenang melibatkan juri-juri terkenal di Tiongkok, antara lain Gary Sun, Qu Kaitang, dan Xie Mo yang telah mendapatkan penghargaan di dalam dan luar Tiongkok.

Pada acara yang sama juga ditandatangani perjanjian kerja sama antara Lion Air Guangzhou dengan Asosiasi Diving untuk sektor marine tourism, dan kemitraan strategis dengan produsen kamera “Canon".


#sumberkemluRI

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->