Yudi Indra Sani : "Padang Fashion Market Day 2023" Wadah Bagi Pelaku Industri Kreatif Sub Sektor Fashion - Go Asianews

Breaking


Tuesday, August 1, 2023

Yudi Indra Sani : "Padang Fashion Market Day 2023" Wadah Bagi Pelaku Industri Kreatif Sub Sektor Fashion



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR) -
Sebanyak 15 orang desainer dan 5 orang pelaku ekraf sub sektor kriya menampilkan karya ciamiknya di “Padang Fashion Market Day 2023” yang dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di Padang, Minggu (30/7/2023).


Iven ekonomi kreatif yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang, berlangsung selama satu hari menjadi ajang pembuka dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-453 Kota Padang.


Kepala Dinas Pariwisata, Yudi Indra Sani menyebut, melalui iven yang bertajuk Padang Fashion Market Day 2023 ini, Pemko Padang  ingin memberikan ruang dan tempat bagi para pelaku industri kreatif pariwisata di Kota Padang.


“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan strategis. Dimana menjadi wadah bagi pelaku industri kreatif sub sektor fashion untuk menampilkan karya-karyanya secara langsung kepada konsumen,” jelas Yudi Indra Sani.


Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan diselenggarakannya acara itu akan mendapatkan produk ekonomi yang dapat menjadi indentitas daerah Kota Padang.


“Selain hal itu, diharapkan produk atau karya yang dilahirkan siap bersaing di era globalisasi bisnis. Juga tetap mengangkat kearifan lokal dan nilai budaya Kota Padang,” terangnya. 


Kemudian, tak lupa pihaknya berpesan kepada pelaku ekonomi kreatif di Kota Padang untuk selalu semangat menuangkan kreatifitasnya. Sehingga dapat menghasilkan produk yang semakin inovatif pula. (Charlie/hms)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->