Nikmati Fasilitas Air Bersih, Warga Kuranji Ucapankan Terimakasih pada Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi - Go Asianews

Breaking


Thursday, August 10, 2023

Nikmati Fasilitas Air Bersih, Warga Kuranji Ucapankan Terimakasih pada Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Warga Kampuang Jambak Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat menyampaikan terimakasih mereka kepada anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi, SH.


Pasalnya, masyarakat setempat mendapatkan kucuran program Pembangunan Sarana Air Bersih dan Pemberdayaan Masyarakat melalui pokok-pokok pikiran Athari Gauthi Ardi, SH., senilai Rp325 juta.


"Selama ini, kami hanya mendapatkan janji-janji palsu, terutama menjelang pemilu dari calon anggota dewan. Namun setelah mereka terpilih, jangankan memperjuangkan kami, dihubungi saja susah," ungkap Emkardinal, Ketua Pokmas Tajak Saiyo saat uji coba system Air Bersih di daerah itu, Rabu, 9 Agustus 2023.



Namun, berbeda dengan Athari Gauthi Ardi. Anggota DPR RI asal dapil Sumbar I itu tidak pernah berkunjung ke daerah tersebut, tapi programnya sampai ke tengah-tengah masyarakat.


"Tapi alhamdulillah, hari ini kami merasakan manfaat dari program anggota DPR RI, yaitu Buk Athari. Ini bukti, beliau beda dari anggota dewan lainnya yang hanya sekedar janji tanpa bukti, bu Athari memberikan bukti," tegasnya.


"Kami menyampaikan terimakasih kepada bu Athari yang teleh mengucurkan program Pansimas ini. Kami tidak bermipi mendapatkan program ini, tapi bu Athari mewujudkan mimpi kami tersebut, tanpa ada prososal, hanya pembicaraan dengan Pak Yandri," ujarnya.


Pada kesempatan itu, Emkardinal juga menyampaikan, di daerahnya masih ada 6 rumah warga yang layak mendapatkan bantuan bedah rumah. 


"Yang memilih saya kemaren gak salah berarti, karena Insya Allah saya mampu memperjuangkan aspirasi mereka," jelas Bendahara Fraksi PAN DPR RI ini.


Untuk program-program lainnya, seperti bedah rumah, kata Athari, juga bisa diusulkan kepada dirinya.


"Nanti silahkan lapor ke Pak Yandri sebagai perpanjangan tangan saya di Kuranji-Pauh dan sekitarnya," pesannya.


Pada kesempatan itu, Ia pun mengingatkan masyarakat agar dewasa dalam menghadapi pemilihan umum 2024.


"Saya mengingatkan, dalam waktu dekat akan digelar pemilu. Rentan dengan politik uang, untuk itu kita jangan mau menjual suara kita dengan harga murah. Setelah mereka terpilih, kita didiamin. Untuk itu, pilihlah orang yang kerja, yang memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar politisi muda PAN yang juga putri Bupati Solok ini.


Uji coba system tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar yang juga Ketua DPD PAN Sumbar Indra Datuk Rajo Lelo, anggota DPRD Kota Padang Yandri, Rocky Adam, Kepala Satker PPK Air Minum Sumatera Barat, Kepala Dinas Perkim Kota Padang, dan segenap tokoh masyarakat. (*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->