Penyegaran Birokrasi, Hendri Septa Lantik 204 Pejabat Eselon III dan IV - Go Asianews

Breaking


Wednesday, June 21, 2023

Penyegaran Birokrasi, Hendri Septa Lantik 204 Pejabat Eselon III dan IV



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Dalam rangka penyegaran birokrasi dan peningkatan kinerja, Wali Kota Padang Hendri Septa secara resmi melantik sebanyak 204 pejabat yang terdiri dari pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berdasarkan Keputusan Wali Kota Padang No.312 Tahun 2023 tersebut, dilakukan Wali Kota Padang di Gedung Bagindo Aziz Chan Kantor Balai Kota Padang, Selasa (20/6/2023) siang.


Seperti diketahui, pada pelantikan itu untuk jabatan eselon III di lingkup Sekretariat Daerah terjadi rotasi, mutasi dan promosi. Diantaranya terdiri dari Imral Fauzi yang sebelumnya Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan sekarang menempati jabatan baru sebagai Kabag Prokopim menggantikan Amrizal Rengganis yang kini menjabat Kabag Administrasi Pembangunan dan Perencanaan.


Selanjutnya Yuska Libra Fortunan sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan dan Perencanaan sekarang berpindah jabatan sebagai Kabag Tata Pemerintahan yang sebelumnya ditempati Imral Fauzi.


Lalu, untuk posisi Kabag Umum yang beberapa bulan mengalami kekosongan kini diisi oleh Harry Khrisna Mulia yang sebelumnya Kepala Bidang (Kabid) Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Kota Padang.


Seterusnya sejumlah pejabat eselon III lainnya juga dilantik untuk posisi Sekretaris Dinas dan Kabid di berbagai OPD. Sedangkan untuk pejabat eselon IV menempati jabatan sebagai Lurah, Kasubbag, Kasubbid, Kepala UPT serta Kepala Seksi dam Sekretaris Lurah.


Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Hendri Septa menyampaikan, melalui pelantikan tersebut diharapkan dapat memberikan angin segar dan sekaligus kekuatan baru bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang beberapa waktu sebelumnya diantaranya ada yang mengalami kekosongan pimpinan. (hms)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->