Rakernas IMA 2023 "Dorong Perekonomian Sumbar" - Go Asianews

Breaking


Thursday, May 11, 2023

Rakernas IMA 2023 "Dorong Perekonomian Sumbar"



GoAsianews.com
Padang (SUMBAR)
- Diharapkan dengan ditunjuknya Kota Padang sebagai tuan rumah Rakernas Indonesia Marketing Association (IMA) 2023 (18-21 Mei) akan membawa angin segar dalam memacu laju pergerakan roda perekonomian masyarakat di Sumatera Barat. Hal ini diungkapkan oleh IMA Chapter Padang.


"Selain membahas kerja organisasi, momen ini dapat berkontribusi nyata dalam membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat. Sejalan dengan tujuan tersebut kami mengangkat tema "Entrepreneureal Marketing: Towards Economic Sustainbility", terang Darmawi selaku Presiden IMA Chapter Padang, dalam Press Releasenya, Rabu (10/05/2023).


Lebih lanjut, Darmawi memaparkan, "Rakernas IMA 2023 akan membahas berbagai aspek tentang marketing dalam mengembangkan, memajukan, serta melahirkan beragam inovasi dalam peningkatan industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan.


Kegiatan Rakernas IMA 2023 ini ada empat agenda utama, yakni, Kuliah Umum, Kunjungan ke Site Perusahaan PT.Semen Padang, Rapat Kerja, dan Tur (enjoy ranah Minang).


Selain melibatkan beberapa Kepala Daerah, dalam rangkaian agenda Rakernas ini, kami juga akan menghadirkan pakar pemasaran Hermawan Kartajaya. Kami berharap, para tamu undangan seperti adik-adik mahasiswa, penggiat UMKM dan lainnya dapat hadir dan menyerap ilmu marketing yang akan diberikan nanti," papar Darmawi.


Sebagaimana diketahui, Hermawan Kartajaya adalah seorang Presiden World Marketing Association dan The Chartered Institute of Marketing, yang berkedudukan di Inggris, ia juga dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing, dan ia juga menjabat sebagai Chairman MarkPlus,Inc., perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Indonesia.


Sebagai organisasi profesi, saat ini IMA memiliki 100 (seratus) Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, dan di Provinsi Sumatera Barat, IMA memiliki 3(tiga) Chapter,  dengan total jumlah anggota sebanyak 256 orang. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->