Pembangunan Kolam Retensi Asrama Polda Sumbar Tuntas - Go Asianews

Breaking


Wednesday, March 1, 2023

Pembangunan Kolam Retensi Asrama Polda Sumbar Tuntas



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Sempat diragukan karena keterlambatan progres, Akhirnya Pengerjaan Pembangunan Kolam Retensi Asrama Polda Sumbar di Lolong Kota Padang yang dulunya sempat diragukan karena mengalami keterlambatan yang cukup jauh dapat terselesaikan.


Hal tersebut merupakan buah manis dari kerja keras dan koordinasi yang solid antara pihak Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang dan CV. Bulat Air. Profesionalisme kedua belah pihak telah bantahkan keraguan dan ketakutan publik selama ini.


"Meski dalam masa denda, namun kami dari pihak perusahaan tetap berkomitmen tinggi untuk menyelesaikan kegiatan pembangunan sesuai kontrak kerja," ucap Refi selaku Direktur CV. Bulat Air (awal Februari 2023 lalu).


Dari peninjauan media ini, Senin (6/03/2023) terlihat semua item telah terselesaikan, hamparan bunga dan tanaman hijau lainnya telah menghiasi halaman Rusun Asrama Polda Sumbar.


"Kolam retensi yang dikelilingi beragam hiasan tanaman dan bunga-bunga tersebut terlihat sangat asri, serta keberadaan Gazebo pada halaman Rusun sebagai tempat bersantai menambah keindahan suasana tempat tersebut.


Keberadaan Gazebo menjadi tempat favorit bagi penghuni Rusun, disini mereka dapat bersantai / rileks menikmati angin segar serta pemandangan disore atau malam hari.


Sebagaimana diketahui, kegiatan pembangunan infrastruktur Kolam Retensi Asrama Polda Sumbar Lolong Kota Padang ini berada dibawah pengawasan PPK Sungai Pantai I dan Satker SNVT PJSA WS IAKR BWSS V Padang, yang saat ini dipimpin oleh Mochammad Dian Al-Ma'ruf, S.Si, ST,MT selaku Kepala Balai. (deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->