Terealisasinya Pembangunan Pasar di Mapat Tunggul Selatan, "Bukti Nyata Bupati Benny Tepat Janji" - Go Asianews

Breaking


Friday, February 17, 2023

Terealisasinya Pembangunan Pasar di Mapat Tunggul Selatan, "Bukti Nyata Bupati Benny Tepat Janji"

H.Benny Utama, S.H., M.M. Bupati Kabupaten Pasaman.


GoAsianews.com

Kab.Pasaman (SUMBAR) - "Menganggarkan pembangunan Pasar di nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan," ini merupakan salahsatu janji Bupati Kabupaten Pasaman, Benny Utama saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Mapat Tunggul Selatan, pada Sabtu (20/3/2021) silam. Dan janji tersebutpun diwujudkan pada tahun anggaran 2022 lalu.


Bangunan pasar yang kini berdiri kokoh dan tertata rapi tersebut menjadi bukti nyata komitmen seorang Kepala Daerah dalam membangun nagari. Dan semua yang terucap serta yang telah diprogramkan tidak hanya sekedar lip service.


Hal ini merupakan komitmen dari kepala Daerah yang patut diapresiasi. Dan kepemimpinan Benny Utama inipun menuai pujian dari masyarakat setempat.


"Tepat janji dan senantiasa berupaya keras dalam pemerataan pembangunan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, sosok pemimpin seperti ini akan selalu menjadi idaman masyarakat," ucap Taslim salah seorang warga sekitar, Jumat (17/02/2023).


"Atas segala kerjakeras dan komitmen beliau, kami ucapkan terimakasih, dan saat ini pasar rakyat dikecamatan Mapat Tunggul Selatan sebagai sentral ekonomi masyarakat sekitar telah berdiri kokoh.


Secara terpiterpisah, Kepala Dinas PUPR Kab.Pasaman, melalui Kabid Cipta Karya, Rusi Hutriana memastikan pembangunan infrastruktur pasar diwilayah kecamatan Mapat Tunggul Selatan telah terealisasi sesuai harapan bersama. Hal tersebut disampaikan Rusi pada GoAsianews.com, Kamis (16/02).

Rusi Hutriana, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kab.Pasaman,


"Alhamdulillah, pembangunan infrastruktur yang tertuang dalam paket kegiatan Pembangunan Pasar Nagari Silayang Kecamatan Mapat Tunggul Selatan telah terealisasi dengan baik " ucap Rusi.


Rusi juga mengajak masyarakat sekitar dan para pelaku usaha untuk bersama - sama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini.


"Kami menghimbau masyarakat sekitar dan pelaku usaha untuk bersama -sama menjaga fasilitas ini, utamakan kebersihan dan kerapian pasar agar pengunjung nyaman, karena ini merupakan objek vital perekonomian nagari," paparnya. 


Sebagaimana diketahui, Pemkab Pasaman telah menganggarkan pembangunan pasar ini senilai Rp.800 Juta (Anggaran terkontrak) yang dilaksanakan oleh CV. Pasaman Mitra Mandiri selaku kontraktor pelaksana. (deni).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->