Workshop Nasional PAN Berjalan Sukses, Presiden Jokowi Puji Panitia Penyelenggara - Go Asianews

Breaking


Monday, February 27, 2023

Workshop Nasional PAN Berjalan Sukses, Presiden Jokowi Puji Panitia Penyelenggara



GoAsianews.com

Jakarta - Rangkaian agenda kegiatan Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional dalam rangka Pemenangan Pemilu PAN tahun 2024 berjalan sukses. Kesuksesan pelaksanaan acara tersebut juga di apresiasi oleh Presiden RI, Joko Widodo.


Dalam pidatonya Presiden RI Joko Widodo secara spontan mengatakan, "semalam saya buka-buka data, dan perolehan suara terbanyak PAN pada Pemilu 2019 itu ada di Sumatera Barat, Jadi kalau Ketua Panitianya orang Sumatera Barat.. itu sudah benar," ungkap Presiden Jokowi.


Ungkapan spontanitas Presiden Jokowi tersebut disambut gemuruh tepuk tangan oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir.


Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Workshop Nasional PAN, Athari Gauthi Ardi menjelaskan, "Alhamdulillah selesai sudah rangkaian acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN tahun ini," ucap Athari, Senin (27/02/2023).


Athari juga menyampaikan, terimakasih banyak kepada Presiden Jokowi atas semua waktu dan kehadirannya.


"Dan juga terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketum Zulkifli Hasan kepada saya, dan teman-teman panitia yang memberi ruang dan kesempatan kepada anak muda, ucapnya.


Athari memastikan, "Sumatera Barat akan selalu menjadi rumah bagi Partai Amanat Nasional (PAN). Saya bersama seluruh kader di Sumbar akan terus berjuang untuk kembali merebut kemenangan di Sumbar demi mewujudkan setiap harapan untuk kesejahteraan masyarakat," janjinya optimis.


Dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu merangkai acara sampai sukses dan sebesar ini. Dan apresiasi juga kepada DPW PAN Jawa Tengah yang berhasil mem-BIRU-kan Jateng." ungkap Athari.

(deni)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->