Resmi Dilantik Sebagai Ketua PWI Sumbar 2023-2027, BB : Banyak yang Harus Dibenahi - Go Asianews

Breaking


Friday, January 13, 2023

Resmi Dilantik Sebagai Ketua PWI Sumbar 2023-2027, BB : Banyak yang Harus Dibenahi

 


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Sumatera Barat Dr. H. Basril Basyar MM bertekad membenahi PWI Sumatera Barat. Pernyataan itu disampaikan dalam pidato sambutannya sesaat setelah dilantik menjadi ketua umum PWI Pusat Attal S Depari di Truntum Hotel Padang, Jumat ini (13/1).


Pelantikan BB dan jajaran pengurus yang berjumlah 38 orang berlangsung meriah. Selain dihadiri oleh Gubernur Sumbar dan para pejabat OPD Sumbar, H.Mahyeldi Ansyarullah, Pengurus PWI Pusat, utusan  PWI Propinsi seperti Riau dan Sumsel,  dan ratusan anggota PWI kabupaten kota se Sumbar.


“Setelah pelantikan ini segera kita benahi kembali PWI Sumatera Barat,  karena sangat banyak hal hal yang mendesak dan perlu dibenahi ”  kata BB panggilan akrab Basril.


Diungkapkan oleh BB,  Pengurus PWI Sumbar tak menunggu lama lama untuk bergerak dan segera merumuskan program kegiatan PWI. ” Saya ajak semua pengurus mari kita bekerja dan rumuskan  kegiatan kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan PWI Sumbar ”  kata BB 

(M Khudri).

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->