Pembangunan BLK Komunitas UBH Selesai Tepat Waktu dan Mutu - Go Asianews

Breaking


Monday, January 2, 2023

Pembangunan BLK Komunitas UBH Selesai Tepat Waktu dan Mutu

Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H.Masri Hasyar.SH, saat meninjau hasil Pembangunan BLK Komunitas Universitas Bung Hatta. Senin (2/1/2023).


GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Atas dukungan Kementerian Tenaga Kerja RI (Kemenaker RI), saat ini Universitas Bung Hatta (UBH) miliki gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas yang lebih presentatif. Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas ini berdiri di Kampus I Ulakkarang Kec.Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat.


"Pembangunan BLK Komunitas ini merupakan program dari Kementerian Tenaga Kerja RI. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H.Masri Hasyar. SH, pada GoAsianews.com diruang kerjanya, Senin (2/1/2023).

Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H.Masri Hasyar. SH.


Lebih lanjut Masri Hasyar menyampaikan, "Kita sangat bersyukur, Universitas Bung Hatta salah satu perguruan tinggi yang mendapat bantuan pembangunan BLK Komunitas dari Kemenaker RI pada Tahun Anggaran 2022 kemaren,"ucapnya.


"BLK Komunitas ini akan diperuntukkan khusus untuk program bahasa, yakni Bahasa Inggris, dan direncanakan juga akan dikembangkan sebagai tempat pelatihan/pendidikan bahasa Korea, Mandarin, Jepang dan Arab.


"Dan dalam pelaksanaan pelatihan/training tidak hanya untuk mahasiswa/wi, namun juga terbuka untuk masyarakat umum," ucapnya.


Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta, H.Masri Hasyar.SH juga merincikan, "total bantuan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas ini sebesar Rp.1 Miliar, dengan pembagian, untuk anggaran fisik sebesar Rp.500 Juta, dan untuk peralatan / mobiler serta untuk kelengkapan Labor sebesar Rp.500 Juta.


"Alhamdulillah, saat ini pembangunan infrastruktur telah selesai dengan tepat waktu dan mutu, serta peralatan/mobiler dan alat Laborpun telah standby", terangnya.


"Atas nama keluarga besar Yayasan Pendidikan Bung Hatta, kami mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada pihak Kementerian Tenaga Kerja RI, yang telah mendukung pihak Yayasan dalam memajukan Dunia Pendidikan di Sumatera Barat ini", ucap Masri Hasyar. (deni).


No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->