Sutan : Kadis BMCKTR Sumbar Mesti Tinjau Ruas Simpang Baso - Piladang - Go Asianews

Breaking


Wednesday, December 14, 2022

Sutan : Kadis BMCKTR Sumbar Mesti Tinjau Ruas Simpang Baso - Piladang

 


GoAsianews.com

Tanah Datar (SUMBAR) - Kepala Dinas BMCKTR Sumbar diminta untuk meninjau langsung kelapangan terkait pelaksanaan kegiatan Pemeliharaan Berkala Jalan Provinsi di Ruas Simpang Baso - Piladang Kabupaten Tanah Datar. Hal tersebut disampaikan oleh Sutan Hendy Alamsyah, salah seorang pengamat konstruksi Sumbar.


"Kita minta Kepala Dinas BMCKTR Sumbar, Era Sukma Munaf untuk terjun langsung melihat hasil dan kondisi pelaksanaan kegiatan Pemeliharaan Berkala Jalan Provinsi di Ruas Simpang Baso - Piladang Kabupaten Tanah Datar", ucap Sutan Hendy Alamsyah. Rabu (14/12/2022).


"Hal ini perlu dilakukan, karena dari hasil tinjauan yang kita lakukan ada beberapa kelemahan pada pelaksanaan fisiknya".


"Dan antisipasi peluang-peluang kerugian Negara wajib dilakukan sejak dini" tambahnya.


"Apalagi kegiatan Pemeliharaan Berkala Jalan Provinsi di ruas Simpang Baso - Piladang Kabupaten Tanah Datar ini bersumber dari dana DAK. Saya sarankan Pak Kepala Dinas untuk segera turun, dan meminta secara khusus hasil uji labor (kontruksi saluran dan Hotmix yang terhampar), jangan sampai kualitas konstruksi dari DAK melenceng dari spesifikasi teknis, ini demi menjaga nama baik Pemprov Sumbar ditingkat pusat", cetus Sutan.

(dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->