MUBES IKW-RI Ke-V 2022, Ini Pesan Zalmadi.S.Hum - Go Asianews

Breaking


Saturday, December 10, 2022

MUBES IKW-RI Ke-V 2022, Ini Pesan Zalmadi.S.Hum



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi.S.Hum yang sekaligus Pembina IKW-RI (Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia), berharap ketua terpilih dalam Musyawarah Besar Ke-V 2022 ini nantinya mampu menajamkan gerakan organisasi sesuai moto IKW-RI dan visi-misinya.


Hal tersebut disampaikan Zalmadi.S.Hum pada saat  acara MUBES, Sabtu (10/12/2022), yang bertempat di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center Kota Padang.



IKW-RI yang lahir dari panggilan jiwa merupakan organisasi yang mengfokuskan diri pada aksi-aksi sosial, dan konsep ini harus tetap berjalan pada koridornya," ungkap Zalmadi.


Anggota Komisi II DPRD Kota Padang tersebut juga mengapresiasi pergelaran MUBES  Ke-V ini, Karena telah menggandeng para mitra di lintas organisasi, seperti Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila dan lainnya dalam mengsukseskan aksi Bhakti Sosial Donor Darah yang berkerja sama dengan RSUP.Dr.M.Djamil Padang.


Terkait jurnalisme, dalam kesempatan yang sama Zalmadi berpesan, "tetaplah menjadi insan-insan Pers yang berani, tajam, dan selalu berpijak pada kode etik jurnalistik," cetusnya. (dn)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->