Irjen Pol Suharyono kunker ke Polresta Padang, Ini Arahannya kepada Personel - Go Asianews

Breaking


Wednesday, November 16, 2022

Irjen Pol Suharyono kunker ke Polresta Padang, Ini Arahannya kepada Personel



GoAsianews.com

Padang (SUMBAR) - Untuk pertama kalinya, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres yang berada di jajarannya. Kali ini kunjungannya ke Polresta Padang, Rabu (16/11) pagi.


Saat tiba di Polresta Padang, Kapolda Sumbar disambut Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.Ik, bersama Wakapolresta AKBP Yessi Kurniati S.Ik dan PJU Polresta Padang. 


Irjen Pol Suharyono dalam arahan awalnya menyampaikan bahwa apabila tidak adanya pelanggaran dalam melaksanakan tugas adalah merupakan sebuah prestasi. 


"Bagaimana berprilaku yang baik dengan membangun konsep konsep hari ini lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini," katanya. 


Kepada personel Polresta Padang, untuk tetap semangat dalam bekerja, selalu setia kepada bangsa dan negara. "Setia kepada istri atau suami, anak dan keluarga," ujar Kapolda.


Jenderal bintang dua tersebut memberikan beberapa penekanan kepada seluruh personel Polresta Padang, diantaranya adalah agar meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha kuasa, apapun agama yang dipeluk.


Selanjutnya, ia meminta agar mematuhi apa yang telah menjadi perintah baik tertulis dari pimpinan.


"Satu mataharinya yaitu bapak Kapolri, jadi kita harus patuhi apa yang telah menjadi aturan," ujar Irjen Pol Suharyono. 


Terakhir, ia berpesan jangan lupa dengan tupoksi kita adalah dalam rangka menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sumbar didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, diantaranya Karorena, Karo SDM, Karolog, Kabid Humas, Kabid TIK, dan Kabid Propam.(*)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->