Lakukan Monitoring, Dinas BMCKTR Sumbar Pastikan Rekonstruksi Jalan Batas Payakumbuh-Sitangkai Berjalan Tepat dan Terukur - Go Asianews

Breaking


Tuesday, August 23, 2022

Lakukan Monitoring, Dinas BMCKTR Sumbar Pastikan Rekonstruksi Jalan Batas Payakumbuh-Sitangkai Berjalan Tepat dan Terukur

Kunjungan lapangan rombongan Dinas BMCKTR Prov.Sumbar yang dipimpin oleh Hermanita Sabir (PPTK), 22/08/2022.


GoAsianews.com

Payakumbuh (SUMBAR) - Dinas Bina Marga Cipta Karya Tata Ruang (BMCKTR) Prov.Sumbar lakukan monitoring Kegiatan rekontruksi jalan batas kota Payakumbuh - Sitangkai pada Senin 22 Agustus 2022. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar kegiatan tersebut berjalan secara tepat dan terukur.


Kunjungan lapangan rombongan Dinas BMCKTR Prov.Sumbar yang nahkodai oleh Era Sukma Munaf ini dipimpin oleh Hermanita Sabir, yang sekaligus selaku PPTK pada kegiatan tersebut.



Sebagaimana diketahui, pelaksanaan kegiatan rekonstruksi jalan provinsi diruas batas Kota Payakumbuh - Sitangkai ini baru berjalan kitaran enam minggu. Yang dilaksanakan oleh CV.Bintang Sago Jaya selaku kontraktor pelaksana dengan nomor kontrak: 620/102/KTR-BM 2022, dan CV.Vitech Pratama Consultant sebagai supervisi, dengan waktu pelaksanaan selama 154 hari kalender.


Kepala Dinas BMCKTR Prov.Sumbar Era Sukma Munaf, melalui PPTK kegiatan rekonstruksi ruas jalan provinsi batas Kota Payakumbuh - Sitangkai, Hermanita Sabir menjelaskan bahwa ruas segera dihampar timbunan pilihan.


"Hari ini akan dilakukan penghamparan timbunan pilihan pada ruas ini" ucap Hermanita dilokasi proyek (22/08).


Terkait total panjang ruas yang ditangani Hermanita menyampaikan "rekontruksi pada ruas ini dilakukan sepanjang 450 Meter, dan selain itu juga akan dilakukan perbaikan pada bagian gorong-gorong / drainase," ucapnya.


"Kita selalu mendorong pihak rekanan agar selalu menjaga kualitas kerjanya, begitupun dengan pihak supervisi, kami tekankan agar senantiasa menjalankan fungsinya secara objektif" tegasnya.


Terkait progres pelaksanaan Hermanita menjelaskan, Kegiatan baru berjalan selama enam minggu, dan sejauh ini berjalan baik. Selain melakukan koordinasi secara intens, kami juga akan melakukan monitoring secara mendadak, dan itu dilakukan secara berkesinambungan untuk memastikan kegiatan ini berjalan baik, tepat dan terukur, agar kualitas dan kuantitas dapat tercapai sesuai harapan", jelasnya. (dn/f)

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di www.goasianews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred:
-->